Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Bupati Emil Tanggapi Soal Menghilangnya Wabup Arifin

  • Senin, 21 Januari 2019 | 17:35
  • / 14 Jumadil Uula 1440
Bupati Emil Tanggapi Soal Menghilangnya Wabup Arifin
Kebersamaan Bupati Emil Dan Wabup Arifin

Memontum Trenggalek—-Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak, angkat bicara terkait pemberitaan tentang menghilangnya Wakil Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di beberapa media elektronik. Menjelang rapat pimpinan di Gedung Bhawarasa, Bupati Emil menyampaikan bahwa pihaknya belum mengetahui keberadaan wakilnya tersebut.

“Hari ini kami menggelar rapat pimpinan dan beliau juga kami undang, namun sampai saat ini belum hadir dan saya tidak bisa mengetahui apapun lebih dari itu. Saya punya komunikasi batin dan yakin beliau berjuang untuk Trenggalek dalam setiap langkahnya, ” tutur Bupati, Senin (21/01/2019).

Disinggung kapan terakhir berkomunikasi, Bupati Trenggalek ini menjelaskan bahwa dirinya sempat melakukan rapat terkait sengketa salah satu perguruan silat, serta saat menerima kunjungan Presiden RI beberapa waktu lalu.

“Tentunya dalam setiap hal kita saling menghormati dalam setiap menjalankan tugas. Secara prosedural memang seharusnya kami dikabari, namun saya meyakini dalam setiap gerak langkahnya itu untuk masyarakat Trenggalek, ” imbuhnya.

Baca : Wabup Trenggalek Menghilang Sepekan Lebih

Dirinya juga menampik isu yang beredar bahwa komunikasi antara keduanya tidak lancar. “Tidak benar jika komunikasi antara kami kurang lancar, kita berkomunikasi dengan baik selama ini. Seperti halnya kunjungan Pak Presiden beberapa waktu lalu, penyepakatan APBD bahkan dalam proses seleksi Sekretaris Daerah, kami selalu berkomunikasi melalui telepon dan kadang juga bertemu langsung, ” jelasnya Emil.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional