Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kapolres Situbondo Terima Kunjungan Ketua Muslimat NU Situbondo

  • Senin, 21 Januari 2019 | 22:47
  • / 14 Jumadil Uula 1440
Kapolres Situbondo Terima Kunjungan Ketua Muslimat NU Situbondo

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH,.SIK,.MH, menerima kunjungan silaturahmi Hj. Masu’dah Mu’iz selaku Ketua Muslimat NU Kabupaten Situbondo sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al-Munir. Senin (21/01/2019)

Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, dalam acara kunjungan silaturahmi tersebut mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Muslimat NU di Polres Situbondo dalam rangka menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam kegiatan keagamaan serta program Polri dalam pemeliharaan Kamtibmas.

Kapolres juga menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan kampanye dan menjelang pemilihan Anggota legislatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 agar Kabupaten Situbondo tetap kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas serta menghindari Hoax, serta akan mendukung Muslimat NU dalam membesarkan muslimat NU di Kabupaten Situbondo.

“ peran Muslimat NU sebagai ibu sangat penting dalam menjaga dan mendidik putra putri sebagai generasi penerus bangsa agar memiliki akhlak yang baik, “ kata AKBP Awan Hariono

Sementara itu, Ketua Muslimat NU Kabupaten Situbondo juga memberikan apresiasi dan dukungan kepada Polres Situbondo dalam setiap kegiatan yang sudah melibatkan tokoh agama, pondok pesantren dalam menciptakan situasi Kamtibmas Kabupaten Situbondo yang kondusif. (im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional