Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

32 Besar Piala Indonesia, Persela Diperkuat Dendy Sulistyawan

  • Selasa, 22 Januari 2019 | 19:42
  • / 15 Jumadil Uula 1440
32 Besar Piala Indonesia, Persela Diperkuat Dendy Sulistyawan
Danur Dara, Asisten Pelatih Persela saat memberikan keterangan kepada sejumlah awak media seusai latihan

Memontum Lamongan – Dalam babak 32 besar Piala Indonesia, Persela Lamongan akan diperkuat oleh Dendy Sulistyawan saat kontra dengan Persik Kendal yang akan berlansung di Stadion Surajaya Lamongan, Jum’at (25/1/2019) besok.

Dendy, yang beberapa waktu lalu sudah berpamitan untuk kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC nampak bergabung dalam sesi latihan Persela, Senin (21/1/2019) sore.

Kehadiran Dendy untuk memperkuat Persela dalam 32 besar Piala Indonesia ini pun dibenarkan Danur Dara, Asisten Pelatih Persela.Menurutnya, Dendy memang sengaja kembali didatangkan untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir.

Bahkan tidak hanya Dendy, Mochammad Zaenuri juga terlihat dalam persiapan menjelang melawan Persik Kendal tersebut.

“Kalau Dendy hanya untuk tanggal 25 besok, tapi kalau Zaenuri masih kita lihat bagaimana kedepannya,” kata Danur Dara, usai memimpin latihan.

Danur mengatakan Persela sudah mempersiapkan dengan matang untuk melawan Persik Kendal. Bahkan, kerangka tim yang akan berlaga di Piala Indonesia sudah mulai terbentuk.

“Sudah mengarah ke sana (menentukan pemain inti), tinggal beberapa pos saja,” tuturnya.

Ia pun menyebut , dalam sesi latihan kali ini pun sudah mulai mengarah ke teknis pertandingan, untuk mematangkan transisi bertahan dan menyerang.

“Kita sudah masuk ke latihan unit, prosentasenya mungkin sekitar 70 persen menjelang pertandingan Piala Indonesia,” ucap Danur. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional