Connect with us

Banyuwangi

Lomba Kicau Burung Aniversary NZR ke Jawa-Bali

Diterbitkan

||

Lomba Kicau Burung Aniversary NZR ke Jawa-Bali

Memontum Banyuwangi – Lomba kicau burung Aniversary NZR Banyuwangi diikuti oleh ratusan peserta dari Jawa dan Bali, antara lain, Jember, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Malang, Surabaya dan Bali, berlangsung sangat meriah, dan langsung di support oleh Sonny T Danaparamitha, bertempat di Kenanga, Banyuwangi, Minggu (20/1/2019) pagi hingga sore hari.

Lomba berlangsung pukul 09.00 Wib dan berakhir pukul 16.00 Wib mendapat apresiasi dari penggemar kicau mania, dan sangat kagum dengan peserta yang ada saat ini.

“Saya sangat senang sekali, lomba ini sangat bagus, dan pesertanya sangat banyak, serta sangat menghibur bagi kicau mania,” ungkapnya.

Kalau bisa, lanjut Dia, Sonny T Danaparamitha menyelenggarakan event yang lebih besar lagi, dan ditempatkan di Banyuwangi.

“Kedepannya adakan even yang lebih besar lagi, dan lokasinya tetap di Banyuwangi, pasti banyak yang mendukung,” pintanya.

Sementara Sonny T Danaparamitha mengatakan, lomba burung ini memang sangat positif dan inovatif. Apalagi peserta lomba kicau mania ini datang dari Jawa dan Bali. Dan membawa burung yang bagus dan sangat terawat.

“Ini hobi yang sangat positif dan inovatif, dan harus menjadi perhatian semua elemen terkait hoby burung berkicau ini,” ujar Sonny T Danaparamitha.

Sonny T Danaparamitha yang juga Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan ini kedepannya akan mengumpulkan para pecinta kicau burung yang lebih besar lagi di Banyuwangi.

“Saya akan menyelenggarakan event yang lebih besar lagi, tidak hanya Jawa Bali, tapi berskala Nasional,” tandasnya. (ras/yan)

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *