Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Temu Akrab Pertemukan Alumni dan Mahasiswa Mesin ITN

  • Senin, 20 November 2017 | 18:31
  • / 1 Rabiul Uula 1439
Temu Akrab Pertemukan Alumni dan Mahasiswa Mesin ITN
Kompetisi modifikasi motor. (rhd)

*Gelar pameran hasil karya, modifikasi motor dan Parade Band

Memontum Kota MalangDalam rangka meningkatkan komunikasi antara para alumnus dan mahasiswa aktif yang menempuh pendidikan di kampus saat ini, Himpunan Mahasiswa Mesin S1 Institut Teknologi Nasional (ITN) kota Malang menggelar Temu Akrab 2017 di Mall Dinoyo City (MDC), Sabtu (18/11/2017).

“Temu akrab antar sesama alumni dan mahasiswa S1 Teknik Mesin ITN Malang yang masih aktif ini memang berbeda dengan temu akrab yang sudah pernah diadakan sebelumnya. Selain Temu Akrab, kami mengadakan kompetisi modifikasi sepeda motor dan pameran hasil karya mahasiswa S1 Teknik Mesin ITN Malang yang sudah berprestasi dan mendapatkan penghargaan,” ujar Ketua Panitia Temu Akrab 2017, Sastra Bima Yoga, yang masih aktif kuliah di ITN Malang ini.

Kompetisi modifikasi motor. (rhd)

Kompetisi modifikasi motor. (rhd)

Bima menambahkan, kompetisi modifikasi sepeda motor ini merupakan yang kedua kalinya, usai tahun lalu dilaksanakan. Sedangkan hiburan acara Temu Akrab dan Kompetisi Modifikasi, juga diadakan acara Parade band yang diikuti band-band dari Malang, Blitar, Gresik dan Tuban.

“Ada 49 peserta kompetisi modifikasi dari seluruh Indonesia yang nantinya berhak memperebutkan hadiah berupa trophy, sertifikat dan fresh money bagi para juaranya,” ujar Bima.

Kompetisi modifikasi yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa S1 Teknik Mesin ITN Malang ini dibagi dalam delapan kelas, diantaranya Novice Street Racing, Fashion Daily, Pro Street Racing, Fashion Style Lokal Plat N, Mothai Otre Style, Pro Pure Mothai, Novice Pure Mothai dan FFA Street Racing. (rhd/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional