Connect with us

Sidoarjo

Warga Lemujut Antusias Sambut Kapolresta Sidoarjo

Diterbitkan

||

Warga Lemujut Antusias Sambut Kapolresta Sidoarjo

Memontum Sidoarjo – Rombongan jajaran Polresta Sidoarjo dan Polsek Krembung beserta tim Dokkes dalam rangka Bhakti Sosial pengobatan gratis,di Desa Lemujut,Kecamatan Krembung disambut antusias oleh warga setempat, Kamis (24/1/2019) pagi. Rombongan dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo.

Begitu tiba dilokasi, rombongan petugas medis Dokkes, langsung melakukan pengecekkan, pemeriksaan kesehatan terhadap warga dan diberikan obat secara cuma-cuma (gratis). Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho menegaskan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan peduli pada masyarakat. Apalagi ini daerah pinggiran daerah Sidoarjo, yang perlu mendapatkan perhatian bersama.

Kebetulan juga ada poliklinik Polresta yang peduli sama masyarakat. Seperti hari ini yang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pengobatan gratis.” Supaya kita ini lebih mendekat kepada masyarakat, agar jarak antara Polri dengan masyarakat tidak ada jurang pemisah,” paparnya

Kemudian hari ini menjelang pelaksanaan agenda nasional yaitu Pemilu 2019, polisi menghimbau pada masyarakat, walaup pilihan berbeda tetapi saling menghargai, saling mendukung satu dengan lainnya.

Tidak ada hal-hal negatif, seperti fitnah, ujaran kebencian, hoax, maupun hal-hal lain isu sara, maupun yang dapat merusak pelaksanaan, penyelenggaraan Pemilu 2019,” Pada intinya, warga Desa Lemujut selalu rukun, damai menjelang Pileg maupun Pilpres yang akan datang”, tandas Kapolresta Sidoarjo, Zain Dwi Nugroho

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *