Connect with us

Jember

Wabup Jember Sambut Kedatangan Jamaah Umroh

Diterbitkan

||

Wabup Jember Sambut Kedatangan Jamaah Umroh
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Jember – Wakil Bupati Jember Drs KH Abdul Muqit Arief menyambut kedatangan 13 jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Jember. Penyambutan dilakukan di Masjid Raudatul Muchlisin Kaliwates, Jum’at (25/1/2019) siang.

Wabup menjelaskan, 13 orang tersebut merupakan jamaah umroh pertama yang diberangkatkan oleh Pemerintah Kabupaten Jember pada tahun 2019.

“Semoga umroh yang telah dilaksanakan dapat diterima Allah SWT. Ketika ibadah umroh atau haji diterima oleh Allah SWT, pasti akan banyak memberikan pengaruh secara perilaku,” tutur Wabup.

Selain oleh Wabup, kedatangan para jamaah umroh itu disambut keluarga mereka. Haru dan bahagia tampak di wajah mereka semua. Wabup pun berharap keluarga jamaah ditakdirkan pula untuk dapat umroh atau haji di Tanah Suci.

Sebenarnya, lanjut Wabup, jamaah yang akan diberangkatkan sebanyak 20 orang. Namun tujuh orang masih belum selesai pengurusannya. Ketujuh orang ini akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini oleh Pemerintah Kabupaten Jember.

Dalam ksempatan tersebut, Wabup menyampaikan salam dari Bupati Jember dr Hj Faida, MMR. Bupati minta jamaah mendoakannya serta mendoakan Jember agar masyarakatnya bisa menjadi lebih baik lagi.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler