Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Sedan Misterius Tabrak Orang Hingga Tewas

  • Senin, 28 Januari 2019 | 17:28
  • / 21 Jumadil Uula 1440
Sedan Misterius Tabrak Orang Hingga Tewas
Jenazah korban saat masih di TKP. (ist)

Memontum Kota Malang—-M Abdullah Affan (42) warga Jl Kertosentono, RT 04/RW 02, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (28/1/2019) pukul 08.30, tewas. Dia menjadi korban tabrak lari saat mengendarai motor Honda C90 Nopol N 7242 ET Jl Raya Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang atau depan Fotocopy IBI yang tak jauh dari Terminal Landungsari. Si pengemudi mobil sedan, usai menabrak memilih kabur tancap gas.


Informasi Memontum, bahwa semula mobil sedan yang tidak diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah barat ke timur. Mobil tersebut melaju cukup kencang hingga menabrak motor yang berada di depannya.
Benturan keras pun terjadi hingga Affan sempat terpental. Kejadian itu sempat mengundang perhatian warga sekitar hingga berdatangan menolong. Sementara itu mobil sedan tersebut terlihat hendak menepi hingga warga fokus pada korban yang masih tergeletak di jalan.

Namun saat semua orang fokus ke tubuh korban, si pengemudi sedan langsung tancap gas ke arah timur. Saat itu, Affan sudah dalam kondisi meninggal di lokasi dengan kepala luka parah. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang Kota. Petugas masih terus melakukan penyelidikan termasuk mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi.

” Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Iptu Sutadi, Kanit Laka Lantas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional