Memontum.Com

Pengukuhan Guru Besar Polinema

Jelang Maghrib, Begal Bacok Karyawati Polinema

  • Kamis, 31 Januari 2019 | 18:09
  • / 24 Jumadil Uula 1440
Jelang Maghrib, Begal Bacok Karyawati Polinema

Memontum Kota MalangTatik Susiati (37) karyawan Polinema, warga Perum Bumi Mondoroko Raya, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Senin (28/1/2019) pukul 17.27, dibacok oleh orang tak dikenal. Dia dibacok saat mengendarai motor di dekat Makam Jl Sudimoro, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Bahkan akibat pembacokan itu, korban mengalami luka yang cukup serius di tangan kanannya.

Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Malang Kota dan masih dalam penyelidikan petugas untuk menangkap pelakunya. Informasi Memontum, bahwa korban baru saja pulang kerja di Polinema. Korban kemudian mengendarai motor berencana pulang ke rumah. Korban tidak melewati Jl Borobudur, melainkan melintasi jalur pintas di Jl Sudimoro.

Sore itu kondisinya cukup sepi, namun karena sudah terbiasa, korban tidak memyangka bakal diserang orangbtak dikenal. Tepat saat melintas dekat makam, tiba-tiba laju motornya dihentikan oleh 2 pelaku tak dikenal.

Tanpa basa-basi, salah seorang pelaku membacokan cluritnya ke lengan kanan korban. Kejadiannya cukup cepat hingga tangan korban mengalami luka robek yang cukup parah. Meskioun diselimuti rasa takut, korban tetap membernikan diri berteriak meminta tolong. Teriakan itu didengar oleh warga hingga membuat ke 2 pelaku kabur tancap gas mengendarai motornya.

“Laporan sudah kami terima, masih melakukan penyelidikan. Ada indikasi pelaku perampasan, namun sudah terlebih dahulu dipergoki oleh warga hingga pelaku langsung kabur,” ujar Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi SIK, Kamis (31/1/2019) sore, saat dikonfirmasi Memontum. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional