Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

Kapolres Malang Kota Benamkan Wartawan JMR

  • Jumat, 1 Februari 2019 | 11:04
  • / 25 Jumadil Uula 1440
Kapolres Malang Kota Benamkan Wartawan JMR
Tim: Kedua Tim saat foto bersama. (gie)

Memontum Kota Malang—-Pertandingan sepak bola antara Polres Malang Kota vs JMR (Jurnalis Malang Raya) pada Kamis (31/1/2019) pukul 15.30, berakhir dengan skor 1-0. Pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Gajayana, Kota Malang ini, cukup dramatis. Sebab kedua belah pihak saling serang dan perkokoh pertahanan meskipun diguyur hujan.

Pertandingan antara Polres Makota melawan JMR. (gie)

Pertandingan antara Polres Makota melawan JMR. (gie)

Gol satu-satunya dicetak oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH di menit ke 10 babak pertama. AKBP Asfuri yang menjadi striker berhasil melesatkan tendangannya ke gawang JMR yang saat itu dijaga oleh Edgar. Dengan ketrampilannya memainkan si kulit bundar, AKBP Asfuri berhasil mengecoh Edgar hingga terjadi gol.

Kedua tim terus menyerang, namun pertahanan sama -sama kuat. Dari Tim Makota di ikuti oleh para perwira diantaranya Kasat Lantas AKP Ari Galang, Kasat Reskrim AKP Komang Yogi, Kasat Sabhara AKP Heri Wahyu Widodo, juga Kabag Ops Kompol Sutantyo, juga para perwira dan anggota lainnya yang sudah terlatih dalam sepak bola. Namun skor akhir hasil tetap sama yakni 1-0 dengan Tim Polres Makota sebagai pemenang.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan bahwa ini adalah pertandingan persahabatan antara Polres Malang Kota dengan pihak media. “Semua berjalan lancar. Ahamdulillah Polres Malang Kota bisa menang 1 -0, yang gol kan adalah Kapolres. Ke depan hubungan yang terjaga antara Polres Malang Kota dan media semakin baik dan saling mendukung. Nanti kita agendakan lagi,” ujar AKBP Asfuri. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional