Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Hiburan Malam di Kediri Diobrak TNI-Polri

  • Jumat, 1 Februari 2019 | 11:12
  • / 25 Jumadil Uula 1440
Hiburan Malam di Kediri Diobrak TNI-Polri

Memontum KediriUntuk mengantisipasi peredaran minuman keras dan narkotika, Tim gabungan Polres Kediri dan TNI melakukan razia tempat hiburan malam, kemarin. Dalam razia itu petugas gabungan melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung dan pemandu lagu.

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal S.I.K. mengungkapkan razia tersebut dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Kediri. Menjelang pemilihan umum pilpres dan Pilleg 2019. ” Petugas ingin menekan angka peredaran miras dan narkoba yang bisa menggangu situasi ketertiban dan keamanan, ” katanya.

Kapolres mengungkapkan, selama ini masih banyak tempat hiburan malam yang menyediakan minuman keras. Meski sudah sering mendapat peringatan, mereka tetap menjual miniman keras. ” Oleh sebab itu, Polres Kediri melakukan razia gabungan secara berkala, dengan demikian akan memberikan efek jera kepada para pelaku bisnis usaha tempat hiburan malam, kita akan terus melakukan razia secara berkala.” tegasnya

Bagi para pengunjung atau pemandu lagu yang tertangkap melakukan pelanggaran dalam razia tim gabungan, mereka akan dikenakan pidana tindak pidana ringan (tipiring) sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku.(mid/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional