Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Kepengurusan PSSI Kabupaten Kediri Dikukuhkan

  • Jumat, 1 Februari 2019 | 12:51
  • / 25 Jumadil Uula 1440
Kepengurusan PSSI Kabupaten Kediri Dikukuhkan

Memontum KediriKepengurusan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Kediri masa bakti 2018 – 2022 dikukuhkan oleh Ketua Umum Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur, Ahmad Riyadh UB.Ph.D, diruang Chanda Kirana Kabupaten kemarin

Ahmad Riyadh UB.Ph.D dalam sambutannya mengatakan, agar  seluruh pengurus Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri memulai berlaku bersih. ” Bersih dimulai dari diri sendiri, dalam arti tidak ada satu pihak pun yang ingin memanfaatkan dan menguntungkan diri sendiri, ” katanya.

Selain itu, Ahmad Riyadh berharap Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri bisa menjadi sarana untuk menyatukan, bukan malah memecah belah. “Semoga Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri bisa menyatukan Jawa Timur hingga seluruh Indonesia melalui olahraga sepak bola, “ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang lama yang telah mengabdi dan menghasilkan bibit-bibit terbaik di cabang olahraga sepak bola dari Kabupaten Kediri.      ” Kepada jajaran pengurus Asosiasi PSSI yang baru, agar segera menyesuaikan dan bekerja, bersama-sama meningkatkan kemajuan cabang olahraga sepak bola khususnya di Kabupaten Kediri, “ tegasnya

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kediri yang baru Suyanto, S.Pd. M.Pd. menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan PSSI, khususnya di cabang olahraga sepak bola. “Semoga kepengurusan PSSI Kabupaten Kediri mampu meningkatkan prestasi sepak bola hingga nasional,” tandas Suyanto.

Pengukuhan PSSI Kabupaten Kediri selain dihadiri Wabup Kediri, Drs. H. Masykuri, MM, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kediri dan perwakilan pengurus klub sepak bola se-Kabupaten Kediri.(kmf/im/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional