Connect with us

SEKITAR KITA

Driver GrabBike Santuni Anak Yatim-Piatu

Diterbitkan

||

Driver GrabBike Santuni Anak Yatim-Piatu

Memontum Situbondo – Ratusan driver mitra GrabBike Se-Jawa Timur, padati Warung Dapoer Livs Bebek Locot Jaya Situbondo di jalan raya Situbondo – Banyuwangi, Sabtu (2/2/2019) pukul 9.00 wib. Para driver ojek online yang tergabung dalam beberapa komunitas diantaranya, Komunitas GrabBike Situbondo (Pagas,Grasi), komunitas GrabBike Bondowoso (Gbos), Komunitas GrabBike Jember (PGJ,COJ dan generasi rider Jember), Komunitas GrabBike Banyuwangi (LBJT,KKG dan L2OB) dan Komunitas GrabBike dari Bekasi serta Surabaya ini melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Mereka menyiapkan puluhan tas warna biru bertuliskan Grab dan sudah dikemas yang berisi makanan siap saji, kaos Grab, 1 set alat tulis dan sovenir. “Semua doorprize yang kami bawa langsung diserahkan kepada 30 anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al-Firosy Cabang Situbondo,” ujar Kahfi PIC GrabBike Situbondo kepada Wartawan Memontum.com.

BERIKAN SANTUNAN: Driver mitra GrabBike Situbondo menyerahkan bantuan pada anak yatim Al-Firosy Cabang Situbondo. (im)

Tidak hanya memikirkan jumlah penumpang, dan uang yang di dapatkan dari hasil mengantar penumpang. Ojek online GBS ini juga ingin berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Kegiatan ini adalah perdana di Kabupaten Situbondo, kalau di daerah lain sudah jadi agenda rutin GrabBike Jawa Timur. Dan kita akan terus melaksanakannya secara rutin. Kita juga ingin berbagi,” ujar Kahfi.

BERIKAN SANTUNAN: Driver mitra GrabBike Situbondo menyerahkan bantuan pada anak yatim Al-Firosy Cabang Situbondo. (im)

Ratusan driver mitra GrabBike ini bekerjasama dengan Polres Situbondo, dalam rangka acara Cangkru’an Satlantas Polres Situbondo bersama Komunitas Grab Situbondo yang bertema ” Mitra GrabBike Situbondo Berbagi dan Safety Riding Bersama Polres Situbondo 2019 “.

“Maksud dan tujuan kami untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama driver mitra GrabBike Situbondo dan driver mitra GrabBike Se-Jawa Timur (ojek online) berbagi kasih pada anak-anak yatim yang dikemas dengan acara Mitra GrabBike Situbondo Berbagi dan Safety Riding Bersama Polres Situbondo,” ujar Kahfi.

Sementara itu, Ustadz Al-Firosy selaku pembina Yayasan Dakwah Sosial Pendidikan Islamiyah Al-Firosy Cabang Situbondo, mengucapkan terimakasih kepada semua Komunitas driver mitra GrabBike Situbondo dan driver mitra GrabBike dari luar Kabupaten Se-Jawa Timur yang telah memberikan santunan kepada anak asuh kami.

” Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas driver mitra GrabBike Situbondo dan juga dari luar Kabupaten yang telah memberikan santunan pada anak asuh kami, anak yatim dari Yayasan Dakwah Sosial Pendidikan Islamiyah Al-Firosy, “ucapnya. (im/yan)

 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *