Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Adik Julia Perez Tersangkut Kasus Prostitusi Artis

  • Selasa, 5 Februari 2019 | 19:08
  • / 29 Jumadil Uula 1440
Adik Julia Perez Tersangkut Kasus Prostitusi Artis

Memontum Surabaya – Kepolisian Deerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) bakal memanggil penyanyi dangdut Della Wulan Astreani alias Della Perez sebagai saksi atas kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel (VA). Adik kandung dari almarhumah Yuli Rahmawati atau yang biasa disebut Julia Perez ini, rencananya akan dipanggil pada Rabu (6/2/2019) mendatang.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan jika pemanggilan Della Perez itu memang benar adanya. Ia pun juga membenarkan, bahwa status Della yakni menjadi saksi.

“Iya benar memanggil saksi Della Perez adik Almarhum Jupe sebagai saksi dalam kasus ini. Rencananya yang bersangkutan akan kami panggil besok Rabu,” ungkapnya, di Mapolda Jatim, Senin (4/2/2019).

Lebih lanjut Barung mengatakan pemanggilan terhadap yang bersangkutan merupakan wewenang dari penyidik untuk melengkapi berkas pemeriksaan empat tersangka mucikari yang sudah ditahan.

Karena menurutnya, pemeriksaan saksi itu juga penting dilakukan untuk mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model itu. “Sudah pastikan (Della Perez) akan dipanggil Rabu besok,” jelasnya.

Beberapa waktu yang lalu memang santer beredar kabar ada salah satu penyanyi yang bakal di periksa di Polda Jatim. Hal itu juga sempat dikatakan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan.

Hingga saat ini Polda Jatim setidaknya sudah menetapkan empat tersangka yang berperan sebagai mucikari. Tersangka tersebut yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanta, Fitria Andri dan Windy alias Intan Permatasari Winindya.

Tak hanya keempat mucikari, pihak kepolisian pun sudah bergerak cepat dengan menetapkan VA sebagai tersangka sekaligus mendekamkan dibalik jeruji besi sel tahanan Polda Jatim. (sur/yan)

 

1 Komentar

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional