Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Ban Pecah, Hardtop Tabrak Dua Motor, Seorang Tewas

  • Rabu, 6 Februari 2019 | 07:29
  • / 30 Jumadil Uula 1440
Ban Pecah, Hardtop Tabrak Dua Motor, Seorang Tewas
Petugas memeriksa mobil Jeep bernopol AG 1344 L yang menabrak dua sepeda motor

Memontum BlitarMobil Toyota hardtop bernopol AG 1344 L oleng tak terkendali hingga menabrak dua sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Kejadian ini akibat Jeep tersebut mengalami pecah ban di Jalan Umum Desa Tingal Keamatan Garum Kabupaten Blitar.
Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor AG 5677 KBF, Warsi (71) warga Bangle, Kanigoro tewas di tempat kejadian. Sedangkan pengendara motor AG 5464 KAG mengalami luka-luka.

Kasubbag Humas Polres Blitar Iptu Burhanudin mengatakan, kejadian ini bermula saat mobil jeep jenis Landcruiser yang dikendarai Efendi (59) mengalami pecah ban saat berjalan dari arah Utara menuju Selatan. Mobil berwarna merah itu kemudian oleng tak terkendali, hingga masuk ke jalur berlawanan.

“Saat bersamaan ada dua sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan. Karena tak daoat dikendalikan mobil Jeep menabrak dua pengendara motor. Jeep baru berhenti setelah menabrak pohon,” kata Burhanudin, Selasa (5/2/2019).
Sementara petugas kepolian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mobil. Sedangkan korban dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. (fjr/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional