Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Belasan Murid SMKN 1 Gempol Kembali Kesurupan

  • Kamis, 7 Februari 2019 | 13:21
  • / 1 Jumadil Akhir 1440
Belasan Murid SMKN 1 Gempol Kembali Kesurupan
Nampak belasan Siswa kesurupan dinetralisir didalam sebuah ruangan SMKN 1 Gempol (dik)

Memontum Pasuruan—–Kembali, belasan pelajar SMKN 1 Gempol di Dusun Betas, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol mengalami kerasukan masal pada Rabu (5/2/2019) siang. Mereka dinetralisir didalam salah satu ruangan oleh paranormal yang didatangkan khusus pihak sekolah. Pantauan Memontum.com di lapangan nampak beberapa guru kualahan menghadapai banyaknya siswa yang mengalami kesurupan. Tak hanya guru, namun rekan sesama pelajar juga terlihat memberikan pertolongan kepada teman-teman sejawatnya. Sejumlah siswa terlihat belum sadarkan diri. Mereka berteriak histeris, meronta, menangis dan meraung sambil mengejangkan organ tubuh.

Aktifitas belajar-mengajar pun terpaksa dihentikan. Hal ini untuk meminimalisir bertambah korban, pihak sekolah pun memutuskan memulangkan murid-muridnya lebih awal.

Kepala Sekolah SMKN 1 Gempol, Makmud, mengatakan hari ini, jumlah siswa yang mengalami kesurupan mencapai belasan orang. Dan kejadian kesurupan ini sering terjadi di SMKN 1 Gempol. Bahkan pihak sekolah kerap mendatangkan paranormal untuk menetralisir siswa yang kesurupan.” Kita sudah mendatangkan orang pintar. Tak hanya itu mas, pengajian dan istiqosah juga kita adakan,” ujar

Makmud.

Selain itu, lanjut Makmud, siswa yang kerap kesurupan kita datangi rumahnya. Tujuannya tidak lain, ingin mengetahui persoalan keluarganya. “Dan benar, rata-rata siswa yang kesurupan mengalami persoalan keluarga. Pikiran jadi kosong, sehingga mudah ke tempelan makluk halus,” tambahnya.

Karena situasi belum kondusif, lanjut Makmud, jadi jam belajar mengajar kami perpendek. “Kita fokuskan dulu ke persoalan ini. Kasihan kalau dibiarkan,” kata Makmud. (dik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional