Connect with us

Kabupaten Malang

Wanita Kepanjen, Kaget Lihat Wajah Bayi dalam Bungkus Kresek

Diterbitkan

||

KRESEK NGAMBANG : Lokasi temuan di aliran sungai molek dekat kampung Sidomulyo. (foto Humas Polres Malang)

Memontum Malang —Jasad bayi, Kamis (7/2/2019) siang menggegerkan warga sekitar Jalan Sidomulyo, Desa Panggungrejo RT08/RW01, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Banyak orang geram dan mengutuk pembuang bayi itu.

Kabar temuan jasad bayi langsung tersiar di media sosial dan tersebar dari ponsel ke ponsel serta grup fesbuk. Jasad bayi, berjenis kelamin laki-laki masih memiliki tali pusar dan ditemukan di aliran irigasi Sungai Molek.

Dwi R (36), kali pertama melihat wajah jasad bayi dalam bungkus kresek mengambang di aliran sungai, sekitar pukul 12.00. Ia berinisiatif turun ke dalam aliran dan menepikan bungkus kresek.

Dikonfirmasi terpisah, Iptu Supriyadi, Kanit Reskrim Polsek Kepanjen, menjelaskan dugaan jasad bayi itu bukan dari wilayah dekat lokasi temuan.

 “Melihat kondisi sungai molek, aliran Das Brantas musim hujan arus deras dan kondisi korban usia kematian 2 – 3 hari, kemungkinan pembuangan cukup jauh dari tempat temuan,” ungkap Supriyadi kepada Memontum.com.

Sejumlah saksi berkenan memberikan keterangan ke Polsek Kepanjen. Diantaranya, Dwi R (36), Ponimin (60), Yanti (30) dan M Safii (51) selaku kepala dusun setempat. (sos)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement Terkunci Pandemi Corona
Advertisement SBMPN POLINEMA MALANG

Terpopuler