Connect with us

Surabaya

Emil Dardak Janji Prioritaskan 5 Percepatan Pembangunan dan Terobosan Inovasi

Diterbitkan

||

Emil Dardak Janji Prioritaskan 5 Percepatan Pembangunan dan Terobosan Inovasi

Memontum Surabaya – Jelang dilantik pada 13 Februari 2019 mendatang, Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) terpilih Emil Elistianto Dardak berencana bakal menargetkan memenuhi beberapa janji yang sudah ia sampaikan saat kampanye.

“Ada beberapa hal yang sangat penting, yang kalau menunggu perpindahan kepemimpinan jadi masalah bagi Trenggalek itu saya percepat semua supaya bisa selesai maksimal sampai tanggal 12 siang,” katanya, saat ditemui usai acara puncak HPN 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Pasangan Gubernur Jatim terpilih Khofifah Indar Parawansa ini mengatakan, akan memaksimalkan beberapa pembangunan dan perenovasian gedung instansi vertikal di Jatim.

“Ada beberapa hal dan janji-janji kami kepada instansi vertikal seperti MUI dan Baznas yang memerlukan kantor memadahi itu kami pastikan beres dulu. Terus penyiapan gedung olahraga itu kami sepakati antara penyiapan urukan dan lelang bangunanannya dilakukan secara pararel agar tidak terjadi resiko kemunduran,” ujar Emil.

Selain itu, pada sisa waktu kurang lebih 3 hari masa kerjanya sebagai Bupati Trenggalek, Emil juga memantau perkembangan konsep active learning class room di SMP 1 Trenggalek yang notabene masih dalam tahap proses percobaan.

Karena menurutnya, konsep tersebut merupakan pengamatannya yang ia ambil dari pembelajaran yang dilakukan di negara Amerika Serikat dan Singapura. Ia pun berencana mempunyai keinginan, apabila usai dilantik Emil ingin semua sekolah bukan hanya SMK mempunyai konsep yang serupa seperti apa yang sudah dijalankan di SMK 1 Trenggalek.

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *