Memontum.Com

POLITEKNIK NEGERI MALANG

16 Besar Piala Indonesia, Aji Berharap Persela Diperkuat Pemain asing

  • Minggu, 10 Februari 2019 | 20:57
  • / 4 Jumadil Akhir 1440
16 Besar Piala Indonesia, Aji Berharap Persela Diperkuat Pemain asing
Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan

Memontum Lamongan – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso berharap tim asuhannya sudah diperkuat pemain asing saat melawan Bali United di Babak 16 besar Piala Indonesia. “Saya berharap pemain asing sudah bisa main, walaupun memang dia perlu adaptasi,” kata Aji, Sabtu (9/2/2019).

Namun, Leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia yang rencananya akan berlangsung pekan depan, membuat Aji hanya memiliki waktu yang cukup singkat untuk mempersiapkan timnya. “Tanggal 15 sudah main, sedangkan pemain asing yang 3 ini baru dua kali ikut latihan,” ujarnya.

Praktis, Pelatih asal Malang tersebut hanya memiliki waktu kurang dari sepekan untuk memadukan antara pemain lama dan pemain baru, termasuk pemain asing yang dimiliki.

“Karena kita tidak punya waktu lagi, mau tidak mau saya harus secepat mungkin memadukan mereka, walaupun memang perlu waktu. Sama seperti Diego Assis, Loris dan Wallace dulu juga perlu adaptasi,” tutur Aji.

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, Aji akan mencoba kerangka tim yang sudah dibentuk, untuk memadukan skuat asuhannya.

“Jadi mungkin hari senin saya sudah mencoba tim,” ucapnya.

Lebih lanjut Aji Santoso mengatakan, dirinya akan mencoba beberapa komposisi, sebelum Persela menghadapi Bali United di babak 16 besar Piala Indonesia.

Untuk di ketahui, Persela telah mendatangkan tiga pemain asing baru yang menjadi incarannya. Yakni Kei Hirose, gelandang berusia 23 tahun asal Jepang, Jose Augusto Sardon, gelandang berusia 30 tahun asal Argentina serta Jairo Rodrigues, stoper berusia 26 tahun asal Brasil.

Kei Hirose sebelumnya bermain untuk Mosta FC, klub kasta tertinggi Liga Malta, Jose Augusto Sardon muaim lalu memperkuat Deportivo universitario, klub kasta tertinggi Bolivia, sementara Jairo Rodrigues sebelumnya bermain untuk Montedio Yamagata, klub kasta kedua liga Jepang. (ifa/zen/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional