Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Ratusan Warga Sumbersari Datangi Kampanye Partai Demokrat

  • Rabu, 13 Februari 2019 | 18:05
  • / 7 Jumadil Akhir 1440
Ratusan Warga Sumbersari Datangi Kampanye Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto saat kampanye di Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, Rabu (13/2/2019)

Memontum Banyuwangi Ketua DPC Partai Demokrat, Michael Edy Hariyanto mengajak masyarakat Desa Sumbersari, Kecamatan Srono memilih Calon Legislatif (Caleg) yang peduli dengan masyarakat kecil, dan jangan memilih Caleg yang mementingkan kepentingan sendiri, karena haus kekuasaan.

“Pilihlah Caleg yang peduli warga miskin, jangan pilih Caleg yang haus jabatan,” ungkap Michael Edy Hariyanto, saat kampanye di Desa Sumbersari, Rabu (13/2/2019) sore.

Kepada ratusan warga yang hadir di acara tersebut, Michael meminta kepada warga sebelum mencoblos hendaknya melihat dahaku sosok orang yang dipilihnya, karena akan menentukan nasib masyarakat.

“Jangan sampai salah pilih, jika sampai salah pilih, masyarakat yang rugi, karena tidak mampu membawa aspirasi rakyat,” kata Michael.
Bahkan Michael mengingatkan kepada masyarakat terkait banyaknya pejabat negara yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena rakyat salah pilih orang, sehingga orang yang dipilih semena-mena dan tidak memikirkan nasibnya rakyat.

“Pejabat yang ditangkap oleh KPK itu pilihannya siapa, pilihannya rakyat kan, maka dari itu jangan pilih orang,” tegasnya.
Apalagi, lanjut ketua Partai Demokrat ada Caleg mendatangi rakyat dan membagi-bagikan uang agar mencoblos dirinya, jangan dipilih orang seperti itu, karena kalau jadi tidak akan ingat rakyat.

“Kalau ada Caleg Demokrat yang membagi-bagikan uang agar dipilih, ambil uangnya jangan pilih orang seperti itu,” pintanya.
Michael menambahkan, partai politik yang ada di Indonesia ini semuanya baik-baik, semua Parpol peduli dengan nasib rakyat Indonesia. Tapi yang membuat warga sengsara itu adalah oknum-oknum yang duduk di DPR yang tidak mau memikirkan nasib rakyat Indonesia.
“Makanya jangan salah pilih Caleg, semua partai politik itu baik, PDI Perjuangan Baik, PKB baik, dan Demokrat juga baik, yang tidak baik itu oknum partai yang suka korupsi sehingga merugikan rakyat,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Salah satu Caleg Demokrat, Denny sejak dirinya terjun di dunia politik mengaku terkejut dengan nasib masyarakat Banyuwangi. Menurutnya, Banyuwangi yang kaya raya ini masih ada warga kehidupannya masih miskin.
“Setelah saya berkeliling Banyuwangi, masih banyak warga yang hidupnya sangat miskin, seharusnya sudah tidak ada warga yang hidupnya seperti itu,” bebernya.

Denny mengaku dirinya mau terjun ke dunia politik ini, setelah melihat kehidupan masyarakat yang ada di pelosok Banyuwangi.
“Saya ini seorang pengusaha, mau terjun ke politik karena melihat kondisi masyarakat Banyuwangi,” tandasnya.

Kampanye Partai Demokrat di Desa Sumbersari, dihibur artis ibu kota asli Banyuwangi Danang serta artis Banyuwangi lainnya. Warga Desa setempat tampak terhibur dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh artis Banyuwangi tersebut. (tut/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional