Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Hujan 1 Jam, Terminal Pandaan ‘Tenggelam’

  • Selasa, 21 November 2017 | 23:06
  • / 2 Rabiul Uula 1439
Hujan 1 Jam, Terminal Pandaan ‘Tenggelam’
BANJIR : Genangan air hujan membuat terminal Pandaan kebanjiran. (dik)

Memontum Pasuruan Hujan deras selama satu jam lebih, membuat terminal Pandaan banjir, sehingga selutut orang dewasa, Selasa (21/11/2017). Genangan air ini di akibatkan hujan deras serta angin kencang yang turun sejak seminggu terakhir.

Selain genangan air, beberapa titik bocor terlihat di ruang tunggu penumpang terminal Pandaan. Sebelumnya, terminal kebanggaan kota santri ini dua kali direhab oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan. Banyaknya genangan air, para penumpang bus juga kesulitan mencari tempat berteduh. Lantaran ruang tunggu bagi penumpang banyak yang bocor.

“Sudah banjir, banyak bocor juga, membuat penumpang yang antri menunggu bus mengeluh,” ujar Sandi (45) asal Malang saat menunggu bus di ruang tunggu terminal Pandaan.

Keluhan sama dikatakan, Wati (35) warga Surabaya usai berkunjung kerabatnya di kawasan Prigen. Dikeluhkan dia, ruang tunggu penumpang bus banyak yang bocor. Selain itu, genangan air di terminal Pandaan, membuat penumpang tidak nyaman.
“Jelas tak nyaman mas, setiap bus yang masuk ke terminal Pandaan genangan air muncrat ke mana-mana. Bahkan ada salah seorang penumpang yang terkena muncratan, bajunya pun basah,” tuturnya. (dik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional