Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

PWI Malang Raya Kunjungi Ngantang, Berbagi Kasih di Banturejo

  • Minggu, 17 Februari 2019 | 15:44
  • / 11 Jumadil Akhir 1440
PWI Malang Raya Kunjungi Ngantang, Berbagi Kasih di Banturejo

Memontum, Kota MalangPWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Malang Raya, Sabtu (16/2/2019) pagi, kunjungi Desa Banturejo dan Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Kedatangi PWI Malang Raya ini tentunya bukan sekedar untuk bernostalgia saat-saat liputan daerah terdampak erupsi Gunung Kelud 5 tahun lalu, melainkan juga ingin berbagi dengan warga sekitar.
Sebanyak 200 bingkisan sembako dibagikan di bakti sosial falam rangkaian memperingati HPN (Hari Pers Nasional) 2019. Pembagian ini dilakukan oleh PWI Malang Raya bersama HDCI (Harley Devidson Club Indonesia).
Menurut keterangan M Ariful Huda, Ketua PWI Malang Raya, bahwa bakti sosial kali ini adalah kerja sama antara PWI dan HDCI. ” Santunan 100 orang di setiap desa. Jadi total ada 200 pemet yang kami serahkan di 2 desa ini. Ini juga menjadi nostalgia kami melakukan peliputan 5 tahun lalu di Banturejo dan Pandansari, saat ke 2 daerah ini terdampak erupsi Gunung Kelud. Saat ini kami juga ingin melihat secara langsung perkembangannya 5 tahun ini paca terdampak erupsi Gunung Kelud. Alhamdulillah kondisinya sekarang sangat baik,” ujar Ariful Huda.
Ketua HDCI Eddi Wahyono mengatakan bahwa bakti sosial adalah kegiatan rutin yangbterus dilakukan. ” Wartawan dan HDCI sudah terjaga pertemanan sejak lama. Kedepannya insan Pers semakin profesional. Saat erupsi Gunung Kelud 5 tahun lalu, HDCI juga pernah bakti sosial pengadaan air beraih di sini,” ujar Eddi.
Perlu diketahui bahwa keberangkatan PWI Malang Raya dan HDCI dimulai dari Pendopo Kabupaten Malang. Yakni langsung diberangkatkan oleh PLT Bupati Malang M Sanusi. Selanjutnya rombongan ke Balai Kota Among Tani Kota Batu. Di Among Tani romnongan disambut oleh Walikota Batu Hj Dra Dewanti Rumpoko MSi (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional