Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Khofifah Ingin Seluruh Ruang OPD Berbasis Digital

  • Minggu, 17 Februari 2019 | 18:58
  • / 11 Jumadil Akhir 1440
Khofifah Ingin Seluruh Ruang OPD Berbasis Digital

Memontum Surabaya – Awali hari pertama berkantor di Jalan Pahlawan 110 Surabaya, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak langsung mengunjungi beberapa ruang kerja yang ada di Pemprov Jatim, Jumat (15/2/2019).

Setibanya di Kantor Gubernur sekitar pukul 09.00 WIB, Gubernur bersama Wagub langsung disambut Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono dan Kepala Biro Umum Ashari Abubakar dan Kepala Biro Humas dan Protokol Aries Agung Paewai.

Sekdaprov pun menunjukkan beberapa ruangan yang ditempati para asisten dan biro sebelum menuju ke ruang kerja Gubernur dan Wagub Jatim yang berada di lantai dua.

Dan sebelum menuju ruang kerjanya, kedua pimpinan Pemprov Jatim ini pun mampir ke ruang kerja Asisten Pemerintahan Setdaprov Jatim yang ada di lobby depan.

Selanjutnya, Khofifah dan Emil Dardak juga ditunjukkan ruang kerja Biro Humas dan Protokol yang berada di lantai 1. Tak lama di ruangan tersebut, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak pun diajak melihat ruang kerja mereka berdua.

Saat meninjau ruang kerjanya, Khofifah menyampaikan keinginannya agar ruangannya bisa tersambung dengan pusat data.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional