Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Danramil 26 Singosari Hadiri Porsadin IV se Kecamatan Singosari

  • Minggu, 17 Februari 2019 | 19:02
  • / 11 Jumadil Akhir 1440
Danramil 26 Singosari Hadiri Porsadin IV se Kecamatan Singosari
HADIR :Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir bersama para ulama dan santri pada acara Porsadin IV se Kecamatan Singosari

Memontum Malang – Danramil Singosari Kapten Arm Abdul Kodir hadiri Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) IV, Minggu pagi (17/02/19).

Kegiatan tersebut hasil kerja sama antar Madrasah Diniyah dengan tema membangun karakter bangsa bertempat di Kelurahan Pagentan Kecamatan Singosari Kabupaten Malang Malang.

Selain Danramil 26 Singosari, hadir juga para Muspika Kecamatan Singosari seperti Camat Singosari diwakili Sekcam Agus Nuraji, Kapolsek Singosari diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Pagentan Bripka Yoyok, perwakilan guru madrasah diniyah se Kecamatan Singosari, para tokoh agama dan masyarakat sekitar Pagentan timur.

Sekitar 250 orang hadir dalam kegiatan tersebut. Adapun rangkaian pembukaan ditandai dengan kata sambutan baik dari Ketua Panitia Ustad Anas Izzudin dan Muspika Singosari seperti Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir.

Danramil 26 Singosari Kapten Arm Abdul Kodir menyampaikan egiatan ini sangat baik sekali dalam rangka menjaga kebersamaan para santri yang ada di wilayah Kecamatan Singosari. “Kepada para santri yang mengikuti lomba selamat berlomba berikan yang terbaik serta selalu junjung sportivitas,” ungkapnya. (fik /ono)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional