Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Komisi A Kecewa, Anggap Satpol PP Tak Hargai Jadwal Banmus

  • Selasa, 19 Februari 2019 | 12:37
  • / 13 Jumadil Akhir 1440
Komisi A Kecewa, Anggap Satpol PP Tak Hargai Jadwal Banmus

Memontum Batu—Ketua komisi A DPRD kota Batu Sudiono meradang, pasalnya pada sidak yang dilakukan pada senin, 18/2/2019 ke beberapa tempat tidak di hadiri oleh Satpol PP kota Batu, hal ini penting karena Satpol merupakan instansi penegak perda yang notabene inspeksi kemarin ada hubunganya dengan tempat usaha yang melanggar perda.

Seperti ramai di beritakan sebelumnya bahwa karaoke SA yang terletak di desa Tlekung ini di sinyalir belum memiliki ijin, bahkan saat adanya pemanggilan oleh pihak Satpol, manajemen SA juga tidak bisa menujukkan dokumen perijinannya. Hal ini yang akhirnya di jadwalkan oleh badan musyawarah dewan untuk dilakukan sidak.

” harusnya pada sidak kali ini, pihak satpol juga hadir sebab ini merupakan tupoksinya, jadwal sudah di sepakati bahkan undangan juga kami berikan, kami sangat kecewa dan sangat tidak dihargai, tidak ada perwakilan serta keterangan bab ketidakhadirannya ”

Sementara itu pihak Satpol PP saat di konfirmasi melalui panggilan telepon maupun pesan Whatsapp tidak ada tanggapan sampai berita ini ditulis. Bir/ Yan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional