Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Stadion Kanjuruhan Segera Dicat Warna Baru

  • Minggu, 24 Februari 2019 | 16:31
  • / 18 Jumadil Akhir 1440
Stadion Kanjuruhan Segera Dicat Warna Baru
NGECAT : Wagub Jatim Emil Elistianto Dardat Melakukan Pengecatan Secara Simbolis. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com).

Memontum Malang–Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang akan segera memiliki warna baru. Pengecatan stadion dimulai hari ini, Minggu (24/2/2019) pagi tadi.

Pengecatan stadion kebanggaan Aremania itu diawali secara simbolis oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Emil datang menggantikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

“Kami dengar ada inisiatif dari Aremania-Aremanita dan perusahaan cat ini mau mempercantik Stadion Kanjuruhan yang dimiliki Kabupaten Malang. Karena kami diajak dan semangatnya sama, gotong royong, dan semangat kebersamaan, jadi kami ingin lihat seperti apa pengembangannya,” ujar Emil.

Mantan Bupati Trenggalek itu juga membumbungkan harapan yang tinggi. Emil berharap, dengan warna baru Stadion Kanjuruhan tersebut juga selaras dengan hal-hal baik yang sudah ditunjukkan Aremania.

“Percantik kepribadiannya, kedepankan semangat-semangat kebersamaan. Semangat kebersamaannya kita tunjukkan dengan mengecat bersama pagi hari ini,” ungkapnya.

Pengecatan stadion itu sendiri diestimasikan menghabiskan 4,5 ton cat kayu dan besi. Selain dominan warna biru, akan ada variasi warna lain yang digunakan.

“Katanya warnanya pasti dominan biru. Tapi, juga akan dikasih warna lain agar Kanjuruhan tidak hanya milik Arema tapi milik semua. Biru kan warnanya adem. Adem berpadu dengan warna lainnya, nanti akan menjadi contoh bagi yang lainnya,” pungkasnya. (sur/oso)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional