Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Safari Politik ke Pondok Sunan Drajat, Prabowo Terharu Dikerumuni Ribuan Santri

  • Senin, 25 Februari 2019 | 19:27
  • / 19 Jumadil Akhir 1440
Safari Politik ke Pondok Sunan Drajat, Prabowo Terharu Dikerumuni Ribuan Santri

Memontum Lamongan – Pondok Pesantren Sunan Drajat mendapatkan giliran kunjungan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mengelar safari politik di Pondok Pesantren (Ponpes) Sunan Drajat, Desa Banjarwati, Kecamatan Paciran, Lamongan, Kemarin Minggu (24/2/2019). Prabowo merasa terharu di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Sunan Drajat.

Sejumlah petinggi partai pengusung mendampingi Prabowo dalam kunjungannya dan disambut oleh pengasuh Ponpes Sunan Drajat KH. Abdul Ghofur serta ribuan simpatisan.

Capres Nomer urut 02 Prabowo Subianto saat berkunjung ke Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran

Capres Nomer urut 02 Prabowo Subianto saat berkunjung ke Pondok Pesantren Sunan Drajat Paciran

“Saya merasa terharu dan tidak bisa memberikan apa-apa kepada Pondok Sunan Drajat dan terimakasih banyak atas dukungan ribuan santri, ini akan menjadi kekuatan bagi saya untuk berjuang membangun bangsa,” ucap Prabowo.

Selain itu, Prabowo menyinggung beberapa hal dalam pidatonya, diantaranya tentang mengenai banyaknya pejabat pusat dan daerah yang terlibat kasus tindak pidana korupsi, sebab kasus korupsi lah yang membuat Indonesia semakin terpuruk. Maka dari itu jika dirinya terpilih menjadi Presiden, ia berkomitmen akan memberantas korupsi.

“Kita lihat korupsi dimana banyak yang menjerat para pejabat-pejabat, ini tidak perlu dibiarkan dan perlu disingkirkan,” terangnya

Selain itu juga, capres nomer urut 02 tersebut menyampaikan bahwa kekayaan alam yang sudah Tuhan anugerahkan kepada bangsa Indonesia, hanya di nikmati oleh orang-orang asing. Sebab, hanya mengeruk keuntungan dari Indonesia sementara hasilnya dibawa keluar dan kabur ke luar negeri.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional