Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Safari Politik ke Pondok Sunan Drajat, Prabowo Terharu Dikerumuni Ribuan Santri

  • Senin, 25 Februari 2019 | 19:27
  • / 19 Jumadil Akhir 1440
Safari Politik ke Pondok Sunan Drajat, Prabowo Terharu Dikerumuni Ribuan Santri

“Kekayaan alam yang melimpah ruah hanya dinikmati oleh orang-orang asing. Kita sebagai bangsa Indonesia harusnya bisa berdiri di atas kaki sendiri,” kata Prabowo, yang diiringi dengan tepuk tangan dari relawan dan santri yang datang di acara tersebut.

Sementara itu terpisah pengasuh Ponpes Sunan Drajat KH. Abdul Ghofur mengaku, akan berjuang 100 persen demi kemenangan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Dukungan dari Ponpes tertua dan memiliki santri terbanyak di Indonesia itu, karena menurutnya sosok Prabowo dianggap mampu menjadi nahkoda bangsa Indonesia.

“Pak Prabowo terimakasih atas kunjungan ke Ponpes Sunan Drajat, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, insya Allah kami dan keluarga besar akan mendukung bapak menjadi presiden,” jelasnya

Menurut KH. Abdul Ghofur dukungan yang di berikan selama ini terhadap Prabowo bukan tanpa alasan. Sosok Prabowo yang dianggap dapat menyelesaikan masalah dengan segudang pengalaman yang sudah dimiliki. Sosok Prabowo adalah pejuang bangsa Indonesia dan diyakini dapat memimpin bangsa Indonesia kedepan.

“Bangsa Indonesia butuh pemimpin seorang jenderal, karena untuk meraih gelar jenderal itu tidak mudah, harus orangnya baik dan pilihan. Tidak semua pensiunan jenderal bisa memimpin bangsa. Tapi Bapak Prabowo Subianto adalah orang yang tepat,” Pungkasnya. (Lai/zen/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional