Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Dandim 0818 Ikut Tandatangani Piagam Ikrar Pembangunan ZI di PN Kepanjen

  • Senin, 25 Februari 2019 | 19:55
  • / 19 Jumadil Akhir 1440
Dandim 0818 Ikut Tandatangani Piagam Ikrar  Pembangunan ZI di PN Kepanjen
IKUT : Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP ikut menandatangani piagam ikrar pencanangan dan pembangunan ZI di PN Kepanjen. (ist)

Memontum Malang – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP ikut menandatangani piagam ikrar pencanangan dan pembangunan Zona Integritas (ZI) yang di gelar PN (Pengadilan Negeri) Kepanjen Kabupaten Malang, Senin (25/03/19) pagi.

Bertempat di Kantor PN Kepanjen hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Malang H Sanusi didampingi ketua PN Kepanjen, Hj Wiwin Arodawanti, SH MH berkesempatan memberikan kata sambutan pada acara penandatanganan piagam ikrar pencanangan dan pembangunan ZI yang di gelar PN Kepanjen.

BERSAMA : Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Plt Bupati Malang H.Sanusi foto bersama dengan Forpimda Kabupaten Malang. (ist)

BERSAMA : Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama Plt Bupati Malang H.Sanusi foto bersama dengan Forpimda Kabupaten Malang. (ist)

Penandatanganan piagam ikrar pencanangan dan pembangunan ZI yang di gelar PN Kepanjen merupakan berkomitmen bersama menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Forkopimda Kabupaten Malang yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Malang (diwakilkan), Kepala Kejaksaan Negeri Malang, Kapolres Malang (diwakilkan), Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Malang, Ketua LP Kelas I yang ada di Malang raya hingga LSM dan PWI.

Di sela-sela kegiatan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP mengatakan bahwa Kodim 0818 Kab Malang-Batu sangat mendukung apa kegiatan yang digelar PN Kepanjen Kabupaten Malang.

“Karena masing-masing kelembagaan atau instansi sudah mempunyai komitmen bersama dan saling terbuka dalam memberantas korupsi, ” ujar Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP.

Lanjutnya, termasuk Kodim 0818 Kab Malang-Batu yang masuk dalam jajaran Korem 083/BDJ (Baladhika Jaya ) mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

“Seperti yang canangkan PN Kepanjen dengan melaksanakan penandatangan piagam ikrar pencanangan dan pembangunan ZI yang di gelar PN Kepanjen,” ungkap Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP. (fik/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional