Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kehadiran Prabowo kesampang disambut cekcok.

  • Rabu, 27 Februari 2019 | 15:08
  • / 21 Jumadil Akhir 1440
Kehadiran Prabowo kesampang disambut cekcok.

Memontum Sampang——  Sepulang acara Haul Akbar yang di hadiri langsung oleh Calon Presiden RI Ir Prabowo Subianto, suasana di depan monumen Sampang seketika menjadi ricuh hingga pembakaran kaos dan sepanduk, Selasa 26-02-2019. Kejadian tersebut bermula dari belasan orang yang memegang atribut dan spanduk Jokowi dengan bertuliskan “Selamat datang Prabowo di Sampang, tapi pilihan saya tetap Jokowi Makruf Amin”.

Melihat spanduk tersebut, pendukung Paslon Nomor dua yang kebetulan pulang dari Haul Akbar merasa tersinggung, hingga akhirnya menghampiri, dan terjadi pembakaran spanduk dan kaos Jokowi. Karena dihawatirkan akan lebih memperkeruh suasana, Jakfar salah satu warga Sampang yang merupakan ketua Forum Komunikasi Madura sejabotabek mencoba memediasi dari kedua pihak.

“Saya tidak memihak kedua pihak, tapi hal seperti ini tidak etis, karna seharusnya harus berpolitik yang baik, mari kita jaga bersama kondusifitas Sampang ini”, terangnya. Pemuda berbaju batik, yang diduga korlap aksi tersebut menanggapi pernyataan Jakfar, bahwa aksi tersebut adalah baik. Sekedar menyambut kedatanganya Prabowo Subianto Calon Presiden RI.

“Kita cuma menyabut kedatangannya Prabowo Subianto, menurut saya baik, hanya saja dibawahnya ada bacaan tapi saya tetap pilih Jokowi Makruf Amien”,tanggapnya.Hingga sampai pukul 23.30 karena demi menjaga konduaifitas, akhirnya kedua pihak saling sepakat untuk pulang, dan akhirnya suasana mulai tenang seperti semula.(anm/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional