Connect with us

Sampang

KPU Sampang Kerahkan 220 Pelipat Surat Suara

Diterbitkan

||

Memontum SampangKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang siapkan 220 orang serta dua gedung untuk melakukan pelipatan surat suara. Saat melakukan pelipatan, KPU Sampang siapkan dua gedung yang  terletak di Jalan Makbul Sampang dan dilanjutkan di gedung indoor olah raga Jalan KH Wahid Hasyim Sampang tepatnya di taman Wijaya Kusuma.

Tampak di dalam gedung olah raga indoor sejumlah 150 orang melakukan pelipatan, begitupun di gudang Jalan Makbul sampang. Saat ditemui Staf Sekretariat KPU Sampang bagian Logistik, Musaddab mengatakan mengikut sertakan masyarakat sebanyak 220 orang untuk melakukan pelipatan surat suara, Selasa 26/2/2019.

“Untuk yang di gudang Jalan Makbul sudah 4 hari pada hari sabtu 23/2/2019, sebanyak 70 orang. Sedangkan yang di gedung olah raga indoor  di mulai hari sekarang sebanyak 150 orang. Insyallah kita selesaikan selama 15 hari, dan Alhamdulilah pelipatan untuk surat suara Pilpres sudah selesai,” ungkapnya.

Begitupun dengan Bawaslu Kabupaten Sampang yang hari ini juga melakukan pengecekan pelipatan. Untuk mempercepat proses pelipatan surat suara tersebut, sengaja KPU melibatkan banyak orang agar tuntas sesuai targetnya.

Proses pelipatan surat suara tersebut ditargetkan akan selesai dalam 15 hari, dengan estimasi setiap orang dapat menyelesaikan 2 boks. Adapun pada setiap atau masing-masing tempat dari kepolisian Sampang melakukan penjagaan saat pelipatan surat suara berlangsung. (anm/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Terpopuler