Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

KPU Lamongan Terima Seluruh Surat Suara Pemilu

  • Rabu, 27 Februari 2019 | 19:08
  • / 21 Jumadil Akhir 1440
KPU Lamongan Terima Seluruh Surat Suara Pemilu
Surat suara yang datang disimpan di gudang.

Memontum LamonganKomisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan kembali menerima surat suara untuk Pemilu 2019. Surat suara yang datang kali ini adalah surat suara untuk surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPRD Kabupaten dan DPD. “Semua surat suara sudah dikirim dari percetakan, masing-masing jenis surat suara 1.077.636,” kata Imam Ghozali, Ketua KPU Lamongan, Rabu (27/2/2019).

Surat suara yang datang ini akan disimpan di dua tempat terpisah karena keterbatasan tempat yang dimiliki KPU Lamongan. “Untuk DPD RI di gudang Jalan Raya Pasar Ikan dan untuk surat suara Presiden Wakil Presiden dan DPRD Kabupaten kita letakkan di Kantor KPU,” ungkapnya.

Dengan datangnya surat suara tahap dua ini, maka KPU Lamongan sudah menerima semua surat suara untuk Pemilu 2019. “Sudah tercukupi semua, termasuk tanbahan 2 persen dari DPT,” tutur Ghozali.

Sebelumnya,  KPU Lamongan juga telah menerima surat suara untuk DPRD RI dan DPRD Provinsi. Surat suara tersebut pun telah dilakukan penyortiran dan pelipatan oleh KPU Lamongan dengan melibatkan kurang lebih 240 orang dan telah menemukan kisaran 525 surat suara yang rusak. (ifa/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional