Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Miftahul Huda Bantah Penyekapan Loper Koran, Hanya Mengamankan

  • Rabu, 18 Oktober 2017 | 16:07
  • / 27 Muharram 1439
Miftahul Huda Bantah Penyekapan Loper Koran, Hanya Mengamankan

Memontum Gresik—- Terkait isu ada dugaan penyekapan terhadap salah seorang penyebar koran media cetak mingguan di Desa Kandangan Kecamatan Duduksampeyan yang dilakukan oleh bakal calon Kepala Desa Kandangan Miftahul Huda pihaknya mengatakan tidak benar. Menurutnya dalam kejadian tersebut pihaknyanya malah mengamankan jangan sampai timbul permasalahan.

 

“Tidak ada penyekapan, yang ada hanyalah mengamankan seorang pelaku penyebar koran yang intinya apa yang tertulis dalam berita tersebut tidak benar sehingga warga gerah. Takut ada apa apa sehingga pelaku kami amankan,” ujar Miftahul Huda, Rabu (18/10/2017).

 Miftahul Huda saat di Polsek Duduksampeyan

Miftahul Huda saat di Polsek Duduksampeyan

 

Sebab lanjut Huda kami para calon disini sudah sepakat membuat perjanjian pilkades nantinya berjalan damai. Bakal calon Kepala Desa Kandangan nomer urut satu ini berharap pilka­des yang akan digelar dalam waktu dekat ini tidak menjadikan masyarakat desa mereka terkotak-kotak.

 

Huda yang juga mantan Kades Kandangan ini menuturkan, jangan sampai nanti gara-gara pilkades masyarakat menjadi terkotak-kotak dan bermusuhan di antara sesama warga.

 

“Karena sebenarnya kami para calon justru saling berangkulan satu sama lain, menjadi pemimpin di desa itu meru­pa­kan sebuah amanah, bukan untuk sebuah pekerjaan, popularitas apalagi mencari kekayaan, melainkan sebuah bentuk pengabdian untuk melayani masyarakat, menjadi kades adalah menjadi pelayan masyarakat,” ujarnya.

 

Selain itu Huda juga mengatakan, bahkan beberapa hari kemarin para bakal calon juga di berikan kesempatan menyampaikan visi dan misi kepada warganya apa yang akan menjadikan agenda nantinya jika terpilih nanti, termasuk dirinya.

 

“Memang kami ada beberapa visi dan misi yang nantinya kami utamakan untuk warga diantaranya, bedah rumah miskin, penyempurnaan infastruktur, peningkatan jalan usaha tani, penyempurnaan air bersih untuk warga, termasuk memanfaatkan embung, telaga, dan pengeboran sumur baru,” tambahnya.

 

Selain itu pihaknya juga akan menciptakan lowongan pekerjaan melaluhi sebuah outsorching di mana nantinya bisa menyalukan tenaga kerja bagi yang belum mendapatkan pekerjaan

 

“Ketika kita bisa mendirikan sebuah outrsoching di situ kita nanti bisa menyalurkan banyak tenaga kerja bagi warga kami yang belum mendapatkan pekerjaan. Meneng kalah itu wajar asalkan program pokok itu sekiranya bisa di laksanakan dengan baik, selain itu masyarakat juga merasa nyaman dalam melakukan aktifitas lebih lebih apa yang menjadi keinginan warga terpenuhi,” pungkas Miftahul Huda. (sgg/zen/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional