Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pengen Setubuhi Istri Teman, Pemuda Desa Macan Putih Masuk Bui

  • Senin, 4 Maret 2019 | 12:29
  • / 26 Jumadil Akhir 1440
Pengen Setubuhi Istri Teman,  Pemuda Desa Macan Putih Masuk Bui
Tersangka Eko Wahyu Pambudi usai menjalani pemeriksaan

Memontum Banyuwangi—– Sial bener nasib Eko Wahyu Pambudi alias Ongsron (23) warga Banyuputih, Desa Macanputih, Kecamatan Kabat in. Dia dijebloskan di Rutan Polsek Rogojampi gara-gara kepingin menyetubuhi istri temennya sendiri. Kejadian yang cukup memalukan tersebut terjadi pada Minggu (13/1/2019) lalu.

Saat itu korban Riska Indriyani (19) warga Dusun Malar, Desa Macanputih, Kecamatan Kabat bertemu dengan tersangka dipinggir jalan. Dan tersangka bertanya kepada korban hendak pergi kemana, setelah mendapat penjelasan dari korban, kemudian mereka menuju ke pantai Blimbingsari.

Kapolsek Rogojampi, AKP. Agung Setyabudi mengatakan, sesampai di Blimbingsari, sambil makan korban mengungkapkan sedang ada permasalahan, dan tersangka menawarkan diri membantunya, agar cepat selesai persoalan tersebut.

“Kemudian, tersangka mengajak korban, dan sepeda motor milik korban dititipkan di warung yang ada di pantai Blimbingsari,” ujar Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setyabudi, Minggu (3/3/2019) siang. Setelah menitipkan sepeda motor milik korban, lanjut Kapolsek Rogojampi, korban tidak curiga dengan tersangka, karena tersangka sahabat suaminya.

barang bukti uang berhasil diamankan Polsek Rogojampi.

barang bukti uang berhasil diamankan Polsek Rogojampi.

“Tanpa curiga sedikitpun, korban ikut tersangka, menuju Losmen Mukti Sari dengan alasan akan memanggil teman-temannya,” papar AKP. Agung Setyabudi.

Sesampai di Losmen Mukti Sari, kata AKP Agung, tersangka memesan satu kamar dan membayar uang Losmen sebesar Rp 70 ribu. Kemudian tersangka mengajak korban masuk kamar.

“Korban mulai curiga, dan menolak ajakan tersangka masuk kamar Losmen tersebut, bahkan mengancam akan melaporkan kasus ini ke suaminya,” ujarnya.

Karena sudah gelap mata dan sudah memesan kamar, tersangka mulai beringas, dan mendorong tubuh korban ke kasur seraya menindih tubuh korban sembari menggerayangi buah dada korban dan mengajaknya bersetubuh, dan tidak akan menceritakan kejadian ini kepada siapapun.

Namun korban terus meronta melepaskan diri dari dekapan tersangka, setelah berhasil melepaskan diri, korban mengancam tersangka akan menelpon suaminya.
“Korban terus meronta dan mengancam tersangka, kalau perbuatan ini terus dilakukan, korban akan menelpon suaminya, jika tidak diantarkan pulang,” kata mantan Kasat Narkoba Polres Banyuwangi ini.

Lebih lanjut AKP. Agung Setyabudi menjelaskan, setelah kejadian itu, korban diantar pulang oleh tersangka. Namun dalam perjalanan korban loncat dari kendaraan dan meminta tolong kepada warga setempat, dan tersangka melarikan diri, takut mendapat pengeroyokan massa.
Dan tersangka Eko Wahyu Pambudi ditangkap tim Reskrim Polsek Rogiy, pada Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 16.00 saat berada di rumah salah satu sahabatnya.

“Tersangka langsung kami bawa ke Mapolsek Rogojampi, dan langsung dijebloskan ditahanan Polsek Rogojampi,” tandasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka diancam pasal 285 Jo 53 ayat (1) KUHP tentang percobaan pemerkosaan. Dan Polsek Rogojampi mengamankan barang bukti, berupa, 1 potong pakaian kaos lengan panjang warna putih bertuliskan TAEKWONDO warna biru, 1 potong celana panjang warna biru, 1 potong BH warna pink, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah No Pol DK 8724 II tahun 2005 dan 1 unit Hp Samsung J2 warna hitam. (gus/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional