Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Relawan Jokowi Kota Batu Gelar Pasar Murah di Sumberbrantas

  • Senin, 4 Maret 2019 | 12:30
  • / 26 Jumadil Akhir 1440
Relawan Jokowi Kota Batu Gelar Pasar Murah di Sumberbrantas

Memontum Batu—-Tim Relawan Jokowi kembali menggelar Pasar Murah yang ditempakan di RT 4/RW 6 Dusun Kembangan / jurangkwali, Desa Sumber Brantas, Bumiaji, Kota Batu, Minggu pagi (3/3/2019). Sebelumnya, barisan pendukung kemenangan Jokowi ini menggelar kegiatan serupa di Desa Giripurno, Desa Bumiaji, Kota Batu, pekan lalu (24/2/2019). Nantinya Relawan Jokowi Kota Batu juga akan menggelar kegiatan yang sama di Kecamatan Batu dan Kecamatan Junrejo

Pada kegiatan ini disediakan 500 paket sembako. Ketua Relawan Jokowi, Rudi Eko Prasetyo mengatakan pasar murah ini menjual sembako seharga Rp 10 ribu perpaketnya, dan setiap paket terdiri dari 2kg beras, 1 kg gula pasir, dan minyak goreng 1 kg. Pasar murah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarkat, selain itu, juga sebagai sarana sosialisasi pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin sebagai pasangan capres dan cawapres no urut 01 kepada masyarakat.


Ia menyebutkan, target perolehan suara saat ini telah mencapai 40 persen. Angka itu diyakini akan terus meningkat hingga hari H penceblosan nanti.

“Masyarakat Sumber Brantas ayo memilih Jokowi agar kembali pimpin negeri,” ajak Ngowos sapaan akrab Rudi Eko Prasetyo.

Ajakan mencoblos paslon Capres 2019 nomor urut satu, juga diserukan Cahyo Edi Purnomo, politikus PDIP Kota Batu. Cahyo mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi- Ma’ruf Amin pada kontes Pilpres 2019.

“Silahkan berebondong-bondong datang ke TPS. Gunakan hak pilih mencoblos nomor urut satu, Jokowi,” seru dia.

Sementara itu seorang warga, Suterwati mengaku senang dengan adanya pasar murah ini, dan kegiatan seperti ini meringankan beban masyarakat serta mengaku jika pada Pilpres 2014 sebelumya dia memilih pasangan lain. Namun saat ini Suterwati mantab untuk mendukung Jokowi.

“Saya pilih Jokowi karena berhasil dalam pembangunan, ekonomi dan kepercayaan masyarakat contohnya harga bbm yang merata dari sabang sampai meraoke, ketersediaan kebutuhan pokok meski menjelang lebaran,serta keamanan nasional yang kondusif,” kata Suterwati.

Sedangkan Siswahyudi yang sebelumnya menjadi pendukung pasangan sebelah, kini berbalik mendukung Jokowi. “Orangnya merakyat, sabar dan pembangunan infrastruktur berjalan optimal,” pungkasnya.(bir/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional