Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Sepanjang 700 Meter Jalan Dipadatkan Satgas TMMD Ke-104 Jember

  • Kamis, 7 Maret 2019 | 18:37
  • / 29 Jumadil Akhir 1440
Sepanjang 700 Meter Jalan Dipadatkan Satgas TMMD Ke-104 Jember
PEMADATAN : Anggota Satgas TMMD ke 104 Jember saat melaksanakan pemadatan jalan yang berada di Dusun Paleran Kabupaten Jember. (ist)

Memontum Jember – Melalui program TMMD ke-104 Jember. Sekitar 700 m jalan yang berada di Dusun Paleran Desa Gunung Malang Kecamatan Sumberjambe,Kabupaten Jember telah menjalani proses pemadatan oleh Satgas TMMD ke-104 Kodim 0824 Jember.

Seperti yang dikatakan Komandan SSK Kapten Inf Sumarno, dari proses pekerjaan selama ini telah mencapai 50 persen, sementara proses pemadatan sudah mencapai 700 meter.

“Adanya peningkatan progres pada pekerjaan jalan, tidak lain karena kerja keras Satgas TMMD ke 104 Serta dukungan dari masyarakat menjadikan spirit bagi prajurit yang bertugas, ” ujarnya Kamis (7/03/19) pagi.

Ditegaskan juga olehnya, pekerjaan sudah masuk tahapan berikutnya, seperti pemadatan jalan, diawali dari titik nol pekerjaan.

” Untuk sementara, sudah ada 700 meter telah dilakukan pemadatan. Dalam kurung waktu yang tersisa, kita akan menggenjot lagi bahkan bila perlu dikerjakan lembur, ” tegasnya.

Perlu diketahui sejak dimulainya pekerjaan TMMD ke 104 dalam kurung waktu satu minggu ini, sudah mencapai 50 persen.

Kecepatan anggota Satgas TMMD dalam pembangunan tidak terlepas dari kinerja TNI yang penuh tanggung jawab.Patut diapresiasi, sebab pekerjaan yang terhitung rumit ditambah kondisi medan berat .(fik/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional