Connect with us

Kabupaten Malang

PO Bagong Dukung Program MRSF Korlantas Mabes Polri

Diterbitkan

||

PO Bagong Dukung Program MRSF Korlantas Mabes Polri

Memontum Malang – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang, Kamis pagi (14/03/19) menggelar sosialisasi MRSF (Millenial Road Safety Festival ) terhadap karyawan dan sopir PO Bus Bagong bertempat di kantor PO. Bus Bagong jalan Jenderal Sudirman No.8 Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang

Dalam kegiatan tersebut para perwakilan karyawan dan sopir bus Bagong mendapatkan sosialisasi MRSF dari Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri mewakili Kasat lantas AKP WilliamThamrin Simatupang, SIK.

Sosialisasi MRSF yang dilaksanakan Satlantas Polres Malang terhitung mulai 2 Februari hingga akhir 31 Maret 2019 pada puncaknya akan digelar di Jembatan Suramadu 17 Maret 2019.

Sosialisasi MRSF terhadap karyawan dan sopir yang bekerja diruang lingkup perusahaan otomotif sangat penting. “Selain bergerak di bidang jasa angkutan umum, mereka juga harus ikut peduli akan pentingnya keselamatan berlalu-lintas bagi penumpang, seperti yang kami sampaikan kepada karyawan dan sopir bus Bagong,” ujar Aiptu Mashuri.

Direktur utama PT Bagong Transportasi Hari Susilo mengatakan, PO Bagong mendukung penuh Program kampanye Millenial Road Safety Festival 2019. Hal ini merupakan program dari Korlantas Mabes Polri dalam upaya meningkatkan kesadaran kaum milenial akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Pada intinya kegiatan ini demi terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan serta adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan seiring menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan khususnya terhadap kaum milenial, ” ungkapnya.(fik/ono)

 

Advertisement

Terpopuler