Connect with us

Jember

Masih Berseragam Sekolah, Pesta Miras, Digerebek Polisi

Diterbitkan

||

Kanit Binmas Ipda Danu Setyo saat berikan pembinaan pada anak didik yang tertangkap tangan mabuk mabukan.

Memontum JemberKurang lebih 10 anak didik yang masih berseragam dengan atribut lengkap bertuliskan sebuah SMA xx di Gumukmas, dicokok pihak aparat berwajib. Ini lantaran laporan warga jika banyak anak sekolah sedang asik pesta oplosan miras di sebuah tempat sepi di Umbul Jograng.

Anak didik yang masih umur belasan tahun dan masih dalam waktu pelajaran sekolah tersebut tidak menyangka bakalan di amankan oleh pihak aparat berwajib akibat ulah mereka yang meresahkan warga sekitar. Berdasarkan laporan warga sekitar itulah pihak berwajib mendatangi lokasi dimana acara mabuk oplosan digelar oleh anak bau kencur tersebut.

Dari tangan anak didik tersebut, Babinkantibmas Temborejo Brigpol Aris Cahyadi SH menyita 2 botol ukuran 1 liter berbau alkohol dan minuman berenergi. Petugas Polsek Gumukmas saat itu juga mengiring ke 10 siswa tersebut di pelataran Mapolsek, Kamis (23/11/2017) pukul 09.00, untuk diberi pembinaan oleh pihak Kanit Binmas Ipda Danu Setio. Setelah itu dilakukan pendataan dan diberi wejangan oleh pihak aparat sebelum dikembalikan ke pihak sekolah.

Saat dikonfirmasi ke pihak sekolah yang bersangkutan, karena para pelajar saat diamankan memakai seragam dan atribut SMA xx, enggan bertemu wartawan dengan dalih dari penjaga sekolah jika para guru sedang rapat. (lum/yan) 

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *