Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Warga Terkesan Kedekatan Satgas TMMD ke 104 Jember

  • Jumat, 29 Maret 2019 | 18:28
  • / 22 Rajab 1440
Warga Terkesan Kedekatan Satgas TMMD ke 104 Jember
SEDIH:Warga Desa Gunung Malang saat melepas anggota Satgas TMMD ke 104 Jember dengan penuh kesedihan

Memontum JemberWalaupun kegiatan TMMD ke 104 Jember telah usai, rasa kebersamaan dan keakraban Satgas TMMD ke 104 Jember   dengan warga Desa Gunung Malang, Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember  masih terlihat dalam bentuk canda dan tawa, Jum’at pagi  (29/03/19).

Ingatan tersebut disampaikan Malik(43), warga Desa Gunung Malang. “Biasanya jam segini ini bapak-bapak TNI sudah melaksanakan tugasnya mulai dari mengecor jembatan, membangun rumah warga juga ada pula yang fokuskan dengan menata paving,” jelasnya.

Tidak hanya itu, lanjut Malik, saat di perjalanan biasanya bapak-bapak TNI teriak-teriak menegur warga yang saat duduk di teras rumah dan terkadang saat berpapasan di jalan.

Kejadian seperti itu, diakui Malik, tidak bisa dilupakan para warga dan anak anak Desa Gunung Malang. Mereka juga  terkadang sedih dan menangis bila ingat bapak-bapak anggota TNI yang suka mengajak bercanda dan bermain.

“Jadi masih ingat, bapak bapak TNI biasanya juga  memberikan  motivasi agar anak-anak dalam menuntut ilmu harus  sungguh sungguh serta belajar dengan giat kalau ingin menjadi seorang yang sukses,” ungkapnya. (fik/yon)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional