Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Dirut PO Bagong Hari Susilo Ajarkan Etika Baik dalam Bekerja

  • Sabtu, 30 Maret 2019 | 20:37
  • / 23 Rajab 1440
Dirut PO Bagong Hari Susilo Ajarkan Etika Baik dalam Bekerja
Direktur Utama PO Bagong Hari Susilo

Memontum Malang – Kesuksesan yang telah diraih PO Bagong Transport tidak terlepas dari selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan yang Maha Esa serta mau bekerja keras. Termasuk dukungan dari seluruh keluarga besar Direktur Utama (Dirut) PO Bagong Transport Hari Susilo.

Saat ditemui di ruang kerjanya Sabtu pagi (30/03/19), Hari Susilo atau biasa disebut Ko Hari ini menekankan perihal etika dalam bekerja dan bergaul .

Menurutnya etika, mempunyai arti bahwa nilai positif dalam berperilaku dan bersikap dimanapun dan kapanpun kita berada. “Serta memiliki norma kesopanan dan kesantunan dalam bersosial yang merupakan prinsip dasar dalam kehidupan seperti yang selama ini saya pegang,” tuturnya.

Pria berkaca mata ini memiliki 9 falsafah dalam kehidupan diantaranya kejujuran serta etika dalam bergaul sangatlah penting. “Kalau ingin dihargai orang jujurlah pada diri sendiri kalau kita hidup tidak sendiri. Dengan selalu menjaga etika, baik dalam ucapkan maupun perbuatan secara tidak langsung bentuk dari saling hormat menghormati yang tentunya akan terimplementasi dalam diri kita,” jelasnya.

Ditambahkannya, hidup ini penuh aturan yang harus dipatuhi, seperti kewajiban selaku pengusaha traportasi angkutan umum dalam membayar pajak penghasilan , demi pembangunan negara Indonesia.

Ditegaskan juga olehnya, kalau ingin sukses harus berani mengambil keputusan dengan cepat dan tepat. Terutama yang berhubungan dengan bisnis. Tentunya juga didukung mau bekerja keras serta pandai menabung dan berinvestasi.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional