Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Proyek Provinsi 2018 di Hutan Baluran Situbondo Mulai Rusak dan Ambruk

  • Jumat, 12 April 2019 | 08:03
  • / 6 Sya'ban 1440
Proyek Provinsi 2018 di Hutan Baluran Situbondo Mulai Rusak dan Ambruk
RUSAK: Tangkis jalan dan rabbad beton di jalan Pantura area Taman Nasional Baluran Kabupaten Situbondo. (Tik)

Memontum Situbondo Masa perawatan proyek Provinsi tanpa papan nama di jalan pantura area hutan Taman Nasional Baluran Situbondo Jawa – Timur ambruk, faktor alam dan campuran diduga tidak sesuai takaran dan diduga asal jadi, masyarakat sekitar meminta kontraktor agar melakukan perbaikan kembali secepatnya.

Keterangan yang berhasil dihimpun Wartawan Memontum.com di lapangan, Proyek tangkis jalan dan rabbad beton di jalan pantura area Taman Nasional Baluran Situbondo, dibangun pada Desember 2018. Sudah retak dan hancur bahkan beberapa diantaranya ambruk. Masing masing di Km 235 dan Km 232, arah surabaya.

Sulitnya mendapatkan informasi terkait proyek yang sudah dilaksanakan pada tahun 2018 itu, melalui Postu Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII yang berkantor di jalan Pantura Desa Banyuputih, tidak mendapatkan keterangan yang jelas,

Menurut keterangan dari sala satu staf Postu Balai Besar yang sedang bertugas dilapangan. Arya mengatakan, dirinya akan bertanggung jawab atas kerusakan proyek tersebut. Dan bersedia untuk memperbaiki kembali kerusakan – kerusakan secepatnya, lantaran sejak dibangun pada bulan Desember empat bulan lalu, sampai saat ini masih dalam perawatan hingga juni 2019.

” iya benar proyek pekerjaan Provinsi pak, penyerahan tahun 2018, dibangun pada bulan Desember, proyek tersebut masih dalam perawatan kami, kami akan segera croscek ke lapangan dan segera memperbaiki terkait kerusakannya,” kata Arya saat dihubungi melalui pesan singkat ( WhatsApp nya ). Kamis (11/04/2019).

Pantauan Wartawan Memontum.com, di lokasi, Rusaknya tangkis jalan proyek Provinsi tersebut rata – rata tidak jauh dari saluran air yang selalu tergenang. Sehingga mengakibatkan bangunan baru itu retak, mengelupas dan sebagian ada yang ambruk.(tik/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional