Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

MPC PP Kabupaten Malang Siap Amankan Pemilu 2019

  • Senin, 15 April 2019 | 18:32
  • / 9 Sya'ban 1440
MPC PP Kabupaten Malang Siap Amankan Pemilu 2019
Priyo Sudibyo MPC PP Kabupaten Malang. (ist)

Memontum Malang – Memasuki Minggu tenang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dan menghadapi tanggal 17/4/2019 mendatang, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, menginstruksikan pada seluruh kader, dan Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kabupaten Malang untuk selalu siap siaga, dan ikut mengamankan serta menciptakan suasana kondusif.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, melalui pesan Whatsapp (WA), Senin (15/4/2019) siang tadi kepada Memontum.com.

“Kepada semua pengurus MPC, PAC dan ranting serta simpatisan. Kader Pemuda Pancasila se-Kabupaten Malang yang saya cintai. Mengingat mulai hari ini adalah HARI TENANG hingga 17 April hari PENCOBLOSAN maka saya minta seluruhnya SIAP SIAGA,” ucap pria yang akrab disapa Bogank.

Untuk itu, lanjut Bogank, demi terciptanya suasana kondusifitas dan keamanan, kanyaman dihari tenang ini, pihaknya juga meminta pada semua pengurus MPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, simpatisan dan kades PP se-Kabupaten Malang untuk selalu siap siaga dalam menjaga hari tenang hingga 17 April nanti.

“Semua anggota, dan simpatisan PP Kabupaten Malang untuk ikut serta dalam mengamankan dan menjaga suasana kondusif di Kabupaten Malang. Silahkan keliling dengan memakai kendaraan doreng PP dan baju atau kaos atribut PP, membantu aparat keamanan dan pantau bila ada yang BERMAIN Money Politic atau mengintimidasi pemilih,” tegasnya.

Selain itu, tambah Bogank, instruksi ini bertujuan supaya para calon legislatif (caleg) tidak coba-coba membodohi masyarakat dalam berdemokrasi supaya tercipta suasana pemilu yang damai, jujur dan bermartabat serta kondusif di wilayah Kabupaten Malang.

“Maka ‘HAJAR’, Interogasi siapa yang menyuruh lalu bawa ke kantor polisi terdekat. Instruksi ini berlaku hingga 17 April mendatang. Salam 01 Jiwa. Pancasila Abadi,” tutupnya dan memberikan nama sebagai pemberi instruksi Bogank, Ketua PP Kabupaten Malang. (Sur/oso)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional