Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Siagakan Personil, Imbau Warga Amankan dan Sukseskan Pemilu 2019

  • Rabu, 17 April 2019 | 06:38
  • / 11 Sya'ban 1440
Siagakan Personil, Imbau Warga Amankan dan Sukseskan Pemilu 2019
Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi saat memberikan sambutan dalam Apel pergeseran PAM TPS dan Linmas di wilayah Kedungkandang. (ist)

Memontum Kota Malang – Dalam Apel pergeseran PAM TPS dan Linmas di Gor Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, pada Selasa (16/4/2019) pukul 13.00, Kapolsekta Kedungkandang Kompol Suko Wahyudi, dalam sambutannya memgimbau kepada ketua RT dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan menyukseskan Pemilu 2019.

” Seluruh masyarakat juga harus bersama-sama mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2019 agar Kota Malang tetap aman dan kondusif,” ujar Kompol Suko.

Dalam Apel pergeseran PAM TPS dan Linmas ini, hadir Camat Kedungkandang Dony Sandito, Danramil Kedungkandang Kapten Inf H Suryadi dan juga seluruh lurah di wilayah Kedungkandang.

Dalam menjaga proses pencoblosan di TPS pada 17 April 2019, sebanyak 93 anggota Polri, Anggota Koramil, BKO TNI AU, Satpol PP dan Linmas 1060 personil.

” Petugas PAM TPS harus kenali lokasi TPS. Segala bentuk gangguan Kamtibmas juga harus bisa terdeteksi,” ujar Kompol Suko. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional