Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Bosan Hidup, Pengamen Badut Gantung Diri di Pinggir Jalan

  • Minggu, 21 April 2019 | 16:55
  • / 15 Sya'ban 1440
Bosan Hidup, Pengamen Badut  Gantung Diri di Pinggir Jalan
Korban saat dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang—-Sesosok laki-laki tanpa identitas alias Mr X diperkirakan berumur 60 tahun, ditemukan tewas gantung diri di Jl Semeru , Kelurahan Oro-Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (21/5/2019) pagi . Saat ditemukan, lehernya terlilit kain sarung yang diikatkan pada kawat tiang listrik samping Jl Semeru Gang IV.

Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Klojen dan Polres Malang Kota. Tim inafis/ identifikasi Polres Malang Kota juga datang ke lokasi. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hingga jenazah Mr X dibawa ke.kamar mayat RSSA Malang. Petugas melakukan penyelidikan termasuk mencari identitas korban. Dari keterangan warga sekitar bahwa korban dikenal dengan sebutan Ali, warga Blitar.

Korban saat dievakuasi. (ist)

Korban saat dievakuasi. (ist)

Informasi Memontum, menyebutkan bahwa Ali sering berada di sekitar lokasi sebagai tunawisma mengamen berpakaian badut di sekitaran Rajabali. Pagi itu saat Darman (48) warga sekitar sedang olah raga pagi sekitar pukul 05.00, melihat korban sudah tergantung di kawat tiang listrik.

Melihat pemandangan yang tidak biasa , Darman mencoba mendekat hingga segera meminta pertolongan warga sekitar. Petugas Polsekta Klojen dan Polres Malang Kota melakukan penyelidikan. Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga sekitar karena lokasi gantung dirinya berada di pinggir jalan. Mereka tidak mengira kalau badut jalanan yang sering mengamen di sekitaran Rajabali tersbut bakal tewas gantung diri.

” Korban dikenal oleh warga sekitar bernama Ali, pekerjaanya sebagai badut jalanan di simpang empat Rajabali. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Kapolsekta Klojen Kompol Budi Harianto SH. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional