Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Berkebaya Layani Wajib Pajak, Polwan Makota Begitu Anggun

  • Rabu, 24 April 2019 | 20:09
  • / 18 Sya'ban 1440
Berkebaya Layani Wajib Pajak, Polwan Makota Begitu Anggun
Polwan Polres Malang Kota memperingati Hari Kartini berpakain kebaya dalam pelayanan pajak kendaraan bermotor. (ist/humas)

Memontum Kota Malang – Para Polwan Lantas Polres Malang Kota terlihat anggun dan cantik saat memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Bagaimana tidak, mereka menggenakan pakaian nasional yakni kebaya.

Hal itu terlihat saat pelayanan pajak di depan Pos Polisi Jl Bandung Kota Malang. Sebanyal 15 Polwan memakai baju kebaya memberkan pelayanan yang sangat humanis kepada wajib pajak kendaraan bermotor.

Selain itu, mereka juga memberikan sosialisasi berupa imbauan kepada pengendara kendaraan bermotor supaya selalu tertib mematuhi pelaturan Lalu Lintas dan tidak telat dalam membayar pajak bermotor.

Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Marhaeni mengatakan bahwa pelayanan dengan memakai pakaian kebaya ini untuk memeriahkan Hari Kartini. ” Ini dalam rangka memerahkan Hari Kartini. Memberikan pelayanan yang humanis dengan memakai kebaya. Senyum, sapa dan salam kepada wajib pajak,” ujar Ipda Marhaeni.

Pelayanan dengan pakaian kebaya ini sebenarnya sudah dimulai pada Senin (22/4/2019) dari pukul 08. 00 hingga pukul 12.00 di Samsat Keliling Jl Bandung.

” Tidak hanya pagi saja, sore juga ada pelayanan Samsat Keliling di Pos Lantas Mitra mulai pukul 16.00 hingga pukul 18.00 diawaki oleh 1 personil lantas dan 1 personil Despenda,” ujar Ipda Marhaeni.

Pihaknya mengimbau supaya masyarakat tidak telat dalam membayar pajak kendaraan bermotor. ” Agar masyarakat jangan sampai terlambat membayar pajak kendaraan bermotor. Karena terlambat 1 hari saja sudah dikenai denda. Sebaiknya dibayar 3 atau 4 hari sebelum jatuh tempo,” ujar Ipda Marhaeni. (gie/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional