Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Ngebut Saat Lampu Merah, Mobil Tabrak Ojek Online hingga Tewas

  • Minggu, 28 April 2019 | 17:01
  • / 22 Sya'ban 1440
Ngebut Saat Lampu Merah, Mobil Tabrak Ojek Online hingga Tewas
Alisa saat hendak dibawa ke IGD. (ist)

Memontum Kota Malang—-Sebuah mobil Toyota Agya Nopol L 1339 BV yang dikemudikan oleh Dhany Brada Wijaya (32) warga Jl Bandara Palmerah, RT 03/RW 08, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (27/4/2019) pukul 19.00, menabrak 2 pengendara motor di simpang 4 Jl Raya Sulfat-Jl Simpang Sulfat Utara Kota Malang.

Yakni menabrak motor Honda Vario N-5846-ABE yang dikendarai Alisa Rahmayadanti (20) mahasiswi, warga Jl Gunung Galunggung, Bontang Utara dan motor Honda Vario N-6619-HHC yang dikendarai Hadi Trisyaningrat (48) sopir grab motor, warga Pucungan, Surabaya, yang saat itu sedang berhenti di lampu merah.

Akibatnya Hadi mengalami luka parah dibagian kepala dan informasinya meninggal dalam perawaran ke IGD RSSA. Sedangkan Alisa yang mengalami sejumlah luka di tubuhnya dilarikan ke IGD RSSA dan hingga Minggu (28/4/2019) pagi masih dalam perawatan.

Informasi Memontum.com menyebutkan bahwa mobil Toyota Agya yang dikemudikan Dhany melaju dari arah timur ke barat. Namun saat berada di simpang empat Jl Raya Sulfat, Dhany terlihat tidak menghentikan laju mobilny malahanan kendaraanya semakin kencang hingga menabrak motor yang dikendarai Hadi dan motor yang dikendarai Alisa yang berhenti di traffic light karna menunjukan warna merah.

Ke 2 motor tersebut ditabrak dari belakang dengan cukup keras. Akibatnya Hadi tewas dengan luka parah dibagian kepala dan kaki, sedangkan Alisa selamat, namun mengalami sejumlah luka. Dhany si pengemudi Agya sudah diamankan oleh petugas Laka Lantas Polres Malang kota. Saat dia tidak kedapatan SIM A maupun STNK. Kasus laka ini masih dalam penyelidikan petugas Laka Lantas Polres Malang Kota hingga belum diketahui pasti kenapa Mobil Dhany tidak berhenti saat lampu merah.

” Pengendara mobil Agya kurang hati-hati saat mengemudi dan tidak waspada depan di simpang empat Jl raya Sulfat saat traffic light menyala merah. Mobilmenabrak kendaraan didepannya sepeda motor Honda Vario N-5846-ABE dan sepeda motor Honda Vario N-6619-HHC yang sedang berhenti,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Makang Kota Iptu Deddy. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional