Memontum.Com

Politeknik Negeri Malang
STIE PERBANAS

Kakek Tewas Ditabrak Kereta Api

  • Minggu, 5 Mei 2019 | 10:39
  • / 29 Sya'ban 1440
Kakek Tewas Ditabrak Kereta Api
Jenazah korhan saat akan dievakuasi. (ist)

Memontum Kota Malang——Seorang kakek tanpa identitas , Sabtu (4/5/2019) pukul 15.30, tewas ditabrak kereta api di KM 54 Blitar Malang atau tepatnya di Jl Satsiutubun Gang I, dekat kolam pemancingan, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Kondisinya cukup mengenaskan tangan kanan terlepas dari badan. Jenazahnya sendiri kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum, bahwa sebelum kejadian, kakek yang umurnya diperkirakan lebih dari 60 tahun tersebut duduk di pinggir rel. Kakek tersebut terlihat termenung hingga sempat ditanya oleh warga sekitar.

Kekek tersebut mengaku warga Gadang, namun tidak menyebut namanya. Warga kemudian memperingatkan di kakek supaya tidak duduk di pinggir rel dikarenakan akan ada kereta api lewat.

Namun kakek tersebut tetap duduk dan tidak mau pindah duduk. Tak lama kemudian, ada kereta api melintas menghantam tubuh di kekek hingga terseret sekitar 5 meter. Terang saja kejadian itu membuat sebagaian ibu-ibu histeris hingga warga berdatangan. Saat itu diketahui kalau korban sudah tewas mengenaskan.

” Warga sudah memperingatkan korban supaya tidak duduk di pinggir rel karena akan ada kereta api lewat. Kami masih melakuian penyelidikan termasuk mencari identitas korban,” ujar Kapolsekta Klojen Kompol Anang Tri Hananta SH. (gie/yan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional