Connect with us

Jember

FWLM bersama Kapolres dan Dandim 0824 Jember bagi bagi Takjil

Diterbitkan

||

FWLM bersama Kapolres dan Dandim 0824 Jember bagi bagi Takjil

Jember, Memontum – Bulan Ramadhan 2019 (1440 H), para Jurnalis (Wartawan) yang tergabung dalam Forum Wartawan Lintas Media (FWLM) Jember bersama Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo serta Komandan Kodim (Dandim) 0824 Jember Letkol Inf Arief munawar membagikan Takjil gratis, di Bundaran Matrib yang berada di wilayah kelurahan/Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

Kegiatan berbagi yang dilakukan pada hari Jumat (10/5/2019) sore sekitar pukul 16.30 tersebut memberi pesan moral pada Masyarakat bahwa Wartawan bukan hanya pandai menulis atau memberikan warta saja, tapi jurnalis juga harus peduli terhadap sesama (Manusia) dan membantu sesamanya.

“Kita tidak ingin hanya menjadi perkumpulan saja, tetapi bagaimana kita bisa bermanfaat bagi sesama dengan cara menyisikan sebagian dari rezeki yang kita terima untuk berbagi, karena dibalik rejeki ada hak orang lain yang harus kita keluarkan,” kata Ketua FWLM Jember Ihya Ulumiddin saat dikonfirmasi memontum.com di sela-sela kegiatan.

Selain itu, alasan mendasar kenapa kita berbagi dan berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan lanjut Pria yang akrab disapa Udik ini, karena terdapat bonus pahala yang berlipat ganda di bulan yang penuh berkah ini, sebagaimana dijanjikan Alloh SWT kepada hambaNya.

“Dasar itulah yang menjadi pemicu FWLM Jember menggelar kegiatan bagi bagi takjil gratis kepada Pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa agar bisa berbuka puasa ketika tiba saat berbuka,” lanjutnya.

 

Use your ← → (arrow) keys to browse

Lanjutkan Membaca
Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *