Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Patroli Skala Besar Oprak Sahur Polres Batu – Forkompimda

  • Minggu, 12 Mei 2019 | 14:12
  • / 7 Ramadhan 1440
Patroli Skala Besar Oprak Sahur Polres Batu – Forkompimda

Memontum Batu – Demi memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Kota Batu, Polres Batu menggelar patroli skala besar oprak sahur bersama forkompimda. Digelar di halaman parkir Jatim Park 3 dan acara dimulai pada Minggu 12/5/2019 pukul 01.30 wib dengan peserta dari unsur Polri, TNI, Dinas terkait dan ormas.

Mengawali dimulainya kegiatan oprak sahur oleh, Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, S. I. K, M. Si menyerahkan syal, sarung, serta kentongan kepada Walikota Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Punjul Santoso, Dandim 0818 yang diwakili oleh Pabung, wakil Kajari serta unsur pimpinan Dewan, ketua partai politik, setda serta beberapa kepala OPD Pemkot Batu.

Setelah apel di gelar selanjutnya peserta menaiki kendaraan yang telah di sediakan untuk berkeliling jalanan Kota Batu, setelah patroli sesuai jalur yang telah di rencanakan rombongan akhirnya tiba di kantor KPU Kota Batu, untuk selanjutnya makan Sahur bersama.

Saat diwawancarai Kapolres menegaskan bahwa acara ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat guna memberikan rasa aman serta nyaman dalam menjalankan ibadah puasa.

” kami, laksanakan giat ini bertujuan agar masyarakat tahu bahwa kami, kepolisian, TNI, Pemkot dan ormas selalu ada bagi dan untuk melayani masyarakat, memberikan rasa aman serta nyaman khususnya saat pelaksanaan ibadah puasa, menjamin ketersediaan kebutuhan pangan. Dengan adanya satgas pangan yang bersinergi dengan jajaran terkait, menjaga stabilitas harga bahan pokok,” begitu Kapolres menyampaikan.

Buher sapaan akrab Kapolres Batu menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menepis tudingan terkait stabilitas keamanan pasca pemilu khususnya untuk wilayah hukum Polres Batu. Begitu pungkasnya. (bir/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional