Memontum.Com

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Sambut Ramadan dan Idul Fitri, XL Axiata Siapkan Jaringan Permudah Silahturahmi

  • Minggu, 12 Mei 2019 | 14:23
  • / 7 Ramadhan 1440
Sambut Ramadan dan Idul Fitri, XL Axiata Siapkan Jaringan Permudah Silahturahmi
Marchella berbagi cerita dan tips. (rhd)

Memontum Kota Malang – Bulan Ramadan dan Idul Fitri merupakan momentum bagi masyarakat Indonesia untuk menyambung tali silaturahmi dengan kerabat dekat maupun jauh. Mewujudkan hal itu, XL Axiata mengadakan kampanye dalam Digi Iftar, dengan menghadirkan dua selebgram Marchella FP – @NKCTHI dan Salshabila – @Salshabillaadr, untuk buka puasa bersama dan berbagi cerita bertemakan “Silaturahmi Tanpa Batas” di Djati Lounge Malang, Sabtu (11/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Marchella FP (penulis buku @generasi90an, @NKCTCH, @KTBB.KTBB) hadir di Malang dan Salshabila di Jakarta, berdialog live dari Malang dan Jakarta, disaksikan masing-masing 30 orang follower keduanya di Seribu Rasa Menteng Jakarta dan Djati Lounge Malang, Jawa Timur, yang disiarkan langsung melalui video conference streaming di Youtube channel XL Axiata.

Deri Puspita Yani, Marchella FP, dan Bayu Arie Wicaksono. (rhd)

Deri Puspita Yani, Marchella FP, dan Bayu Arie Wicaksono. (rhd)

“Selain sharing session, acara ini juga akan diisi dengan tanya-jawab yang dapat dikirimkan melalui kolom komentar akun Instagram XL Axiata. Kampanye ini dilakukan untuk membuktikan bahwa silaturahmi tak akan terhalang oleh jarak saat menggunakan jaringan XL Axiata,” jelas Deri Puspita Yani, Head Of Sales XL Axiata Malang Jember Area, kepada awak media.

Deri mengungkapkan, momen ini sekaligus menunjukkan kualitas komunikasi XL Axiata tanpa putus-putus kepada masyarakat. Khususnya saat Ramadan dan Idul Fitri. Pasalnya, XL Axiata memastikan kesiapan jaringan 4G LTE nya dengan peningkatan kapasitas dan perluasan hingga menjangkau 95 persen populasi Indonesia.

Para penggemar Marchella, menyimak tips yang dibagikan. (rhd)

Para penggemar Marchella, menyimak tips yang dibagikan. (rhd)

“Upaya ini untuk mengantisipasi trafik data yang naik 30 persen selama Ramadan dan Idul Fitri. Selain peningkatan kapasitas dan penambahan upstream menjadi 1.5x melalui 2 exchange, kami juga melakukan perluasan jaringan dengan modernisasi BTS lewat 50 MBTS dan 10.000 BTS baru di jalur mudik. Untuk Malang, jaringan 4G LTE XL Axiata sudah menjangkau 95 persen area dengan jumlah BTS 4G lebih dari 540,” tambah Deri, didampingi Teritory Sales XL Axiata Malang Area, Bayu Arie Wicaksono.

Usai kampanye Digi Iftar, XL Axiata bakal melakukan Digi Rally, yaitu perjalanan menelusuri jalur mudik di Pantura dan Pansela untuk menguji #JaringanDataTerkuat XL Axiata dengan berbagai aktivitas digital saat berada di berbagai tempat menarik di jalur tersebut. (adn/yan)

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional